Dibilang ‘Gerepe’ Paha Ayu Ting Tiang, Raffi Ahmad Senewen

Raffi-Ayu-Ting-Ting

Risiko menjadi artis adalah setiap gerak-gerik kita diawasi oleh publik. Oleh karena itu, harus siap menerima kritik dari para penggemarnya jika memang ada yang dianggap tidak sesuai dengan aturan atau melenceng dari jalur yang benar. Setidaknya kondisi itu yang saat ini dihadapi oleh Raffi Ahmad.

Presenter acara musik Dahsyat itu dikritik netizen gara-gara sebuah foto yang menggambarkan dirinya sedang mengelus paha Ayu Ting-Ting. Foto itu diambil saat Raffi dan Ayu sedang kerja bareng dan duduk bersebelahan. Tampak Raffi yang mengenakan kemeja hitam dan Ayu Ting-Ting yang mengenakan brukat tampak santai duduk di bangku berwarna pink.

Baca:   Gendong Al-Quran, Lindsay Lohan Mualaf?

Raffi Ahmad Ayu Ting Ting

Tampak dari foto tangan kiri Raffi “bergerilya” menjamah bagian tubuh Ayu Ting-Ting di lengan kanan dan paha kiri. Ayu tampak mendiamkan aksi dari Raffi tersebut. Sontak aksi tersebut membuat sejumlah netizen menyayangkan karena ulah dari suami Nagita Slavina itu.

Namun, Raffi menanggapi enteng kritik pedas netizen. Ia mengatakan, “haha,,Itu mah bukan apa-apa bro”. Lebih lanjut, Raffi mengatakan bahwa hal tersebut karena ulah para hatter yang selalu mencari kesalahan. Bagi Raffi, hal seperti ini sudah biasa, “Udah biasa sih sama haters. Enggak apa-apa bro. Ada-ada aja itu mah,” kata Raffi.