Dibuat sakit hati, Kim Kardashian segera ceraikan Kanye West?

Kim-dan-Kanye-West

Hubungan suami istri antara Kanye West dan Kim Kardashian seperti sudah tidak bisa dipertahankan. Hal itu dipicu oleh ulah Kanye West yang meracau tak karuan di Twitter. Menurut sejumlah kabar, gara-gara kelakuan suaminya itu, Kim yang kini sudah punya dua anak sudah mencapai titik puncak kemarahannya akibat ulah suaminya itu pada saat New York Fashion Week beberapa waktu lalu.

Baca:   Suami Masuk Penjara, Penampilan Sefti Sanustika Berubah 180 Derajat

Menurut In Touch Weekly yang mengutip sumber yang dekat dengan Kim, beberapa jam menjelang peluncuran koleksi Yeezy Season 3 di Madison Square Garden, Kanye menunjukkan perlakuan yang dianggap tidak pantas kepada Kim. “Saya Kanye West dan istri saya Kim f***ing Kardashian,” teriak rapper itu saat itu, dikutip Sindonews, Jumat 26/2/2016.

Sumber itu menuturkan, Kim merasa sangat malu dengan ulah Kanye itu. Hingga akhir acara, ibu North dan Saint West itu ingin bersembunyi saking malunya. “Kepada ibunya, Kris Jenner, Kim bilang, ‘saya harus menceraikan Kanye’. Kejadian itu benar-benar membuatnya sakit hati dan dia tidak melihat cara lain untuk menyelesaikannya. Kim merasa Kanye tidak memberinya alternatif. Berkas perceraian sedang disusun. Kim sudah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahannya,” papar sumber itu.

Baca:   Tampil Seksi di Video Ini, Maia Estiany Tuai Komentar Nakal Netizen, dari Seksi, Hot Mom Hingga Belahannya Kelihatan

Dilansir Aceshowbiz, rumor perceraian ini sempat dibantah oleh salah satu situs gosip. Menurut situs tersebut, Kim dan Kanye masih bersatu. Mereka mengatakan berita perceraian itu sama sekali tidak benar. Mmmm…seperti apa akhir perseteruan keduanya, ya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

loading...