Dibully Netizen Habis-Habisan Gara-Gara Foto Hamil, Mulan Jameela Menangis?

Mulan Jameela1

Sungguh apes nasib Mulan Jameela karena foto kehamilan dirinya dirilis oleh fotografer Rio, Jumat 27 Mei lalu. Gara-gara foto hamil tersebut, Mulan Jameela menuai banyak hujatan dari netizen hingga membuat dirinya menangis. Sejumlah netizen telah mengungkapkan permintaan kepada sang fotografer, Rio Motret, untuk segera menghapus foto kehamilan Mulan.

Mereka merasa prihatin kalau Rio terkena imbas diunggahnya foto tersebut, mengingat Mulan bukan artis favorit di Instagram. “Koko hapus aja qo bikin orang bnyk dosa gr ni foto ntr koko juga kecipratan dosanya mending hapus aja ga ada baiknya,” ungkap peilik akun chimotchubi95.

Baca:   5 Artis Cantik Yang Hobi Pamer Foto Seksi di Instagram

“Aku tahu koko @riomotret hanya demi profesionalisme sj, tp pliss koo jangan pasang muka ibu2 ini dong, bisa bikin koko apes tau ga sih… ga percaya??,” imbuh akun fhseno. Istri siri Ahmad Dhani itupun tampak mengetahui hal tersebut, dan tak kuasa menahan tangis di-bully para netizen. Dalam salah satu foto, Mulan tampak menitikkan air mata sambil berusaha menguatkan diri demi calon bayinya dan Ahmad Dhani serta ketiga anak-anaknya.

Baca:   Chelsea Olivia Melahirkan Anak Perempuan, Ini Nama Anaknya

“Harus kuat anak-anakku, harus kuat,” ungkap Mulan menahan tangis. Selain itu, Mulan juga mengunggah kata-kata bijak di Twitternya. Dalam tulisan itu, Mulan menguatkan diri sendiri untuk kuat menghadapi cobaan. “Setiap kali engkau memperbaiki niatmu, maka ALLAH akan memperbaiki keadaanmu. Dan setiap kali engkau mengharapkan kebaikan untuk orang lain, engkau akan mendapatkan kebaikan dari orang yang tidak kamu sangka.

Dan saat kita hidup untuk membahagiakan orang lain, ALLAH akan memberikan kita rizki berupa orang lain yang akan membahagiakan kita. Maka berusahalah untuk memberi bukan menerima, karena setiap kali engkau memberi, maka akan menerima tanpa meminta sekalipun.”

loading...