Didukung 4 konglomerat, Ahmad Dhani yakin Ahok menang Pilkada DKI 2017

Ahmad-Dhani

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diyakini bakal menang di Pilkada DKI 2017, demikian menurut musisi Ahmad Dhani yang juga menjadi bakal calon gubernur DKI 2017. Dhani mengatakan bahwa secara teknis Ahok sudah pasti memang dan tidak mungkin ada yang bisa menandingi Ahok.

“Secara teknis sudah dipastikan Ahok menang dalam Pilkada 2017. Secara teknis siapa saja tidak mungkin menang melawan Ahok,” kata Dhani yang juga berambisi jadi Gubernur Jakarta itu di kediamannya di Jalan Pinang Mas 3, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dikutip Kompas.com, Senin (21/3/2016).

Baca:   Soal korupsi M Sanusi, Ahok: Sudah ambil duit enggak usah ribut, kalau banyak yang masuk penjara bagus

Alasannya, menurut Dhani, karena ada empat orang konglomerat yang mendukung Ahok. “Satu konglomerat saja sudah kuat sekali. Apalagi empat, jadi super kuat sekali,” kata Dhani. Namun Dhani tidak menyebutkan siapa saja empat konglomerat pendukung Ahok tersebut. Pentolan Dewa 19 ini hanya mengaku sudah mengenal konglomerat tersebut lebih dulu dibanding Ahok.

Baca:   Ahok: Yang Doakan Saya Pakai Baju Oranye Sudah Pakai Oranye Juga, Iya Kan?

Dhani pun mengatakan bahwa Ahok pernah mendatangi salah satu konglomerat tersebut beberapa waktu lalu. “Konglomerat ini tidak tampil di TV. Tapi mereka bisa beli hukum, bahkan KPU,” kata Dhani.

Nama Dhani saat ini masih masuk bursa bakal calon gubernur Jakarta dari PKB. Dhani pun menyambut baik kesempatan itu dan siap menantang Ahok. Namun PKB ternyata juga melirik Ahok. Popularitas Ahok di kalangan kader PKB pun dikatakan sangat kuat.