Digoyang tetangga sehari jelang nikah, wanita muda dibunuh ibunya

selingkuh

Seorang wanita muda harus meregang nyawa usai dibunuh oleh ibu kandungnya saat ketahuan sedang memadu kasih dengan tetangganya sehari jelang nikah. Saat sedang melakukan adegan ranjang, wanita muda asal Delhi, India itu dipergoki oleh ibunya. Ibu yang marah, saat itu menyerang putrinya dan membekap dengan bantal hingga sang anak meregang nyawa.

Seperti dikutip dari Pojoksatu, tragedi itu bermula ketika sang ibu yang baru pulang dari suatu tempat, memergoki putrinya berhubungan badan dengan pria tetangga mereka di dalam rumah. Melihat kejadian itu, sang ibu yang tidak disebutkan namanya naik pitam. Dia menganggap perbuatan anaknya sebagai aib yang sangat memalukan keluarga. Secara spontan ia meraih bantal dan membekap putrinya itu hingga pingsan. Sang ibu kemudian memanggil anaknya yang lain dan menceritakan insiden tersebut.

Baca:   Heboh! Warga di Sulawesi Tenggara Mengira Boneka Seks Sebagai 'Malaikat'

Mereka bergegas membawa gadis muda itu ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawanya tidak tertolong. Calon pengantin baru itu meninggal dalam perjalanan sebelum tiba di rumah sakit. Kepada dokter, pelaku mengatakan bahwa anaknya pingsan. Namun, dokter curiga dan menghubungi polisi.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan. Setelah memeriksa saksi-saksi, termasuk ibu dan anaknya, polisi menyimpulkan bahwa kematian calon pengantin lantaran dibekap bantal oleh ibunya. Korban sendiri, seharusnya telah menikah dengan seorang pengusaha pada 13 Maret lalu. Namun, insiden itu membuat kabar bahagia berubah menjadi duka nestapa.