Dihina Kejantanannya, Andy Wahyudi Bunuh Asisten Cantik Rian

Hayriantira-alias-Rian

Latar belakang pembunuhan Rian (Hairyantira) 37 tahun, asisten cantik Presdir XL Axiata, ternyata terkait masalah pribadi. Menurut Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, Rian dibunuh oleh pacarnya bernama Andy Wahyudi karena motif pribadi.

“Sejauh ini tersangka mengaku membunuh korban karena persoalan pribadi,” kata AKBP Herry Heryawan dalam keterangannya, Rabu 5 Agustus 2015, dikutip dari Detik. Tersangka Andy mengaku membunuh Rian di Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat pada tanggal 30 Oktober 2014. Polres Garut memang sudah memastikan penemuan mayat pada tanggal tersebut di hotel yang sama.

Dalam pengakuannya, Andy menuturkan pembunuhan dilakukan dengan cara membekap korban hingga kehabisan nafas. Setelah korban dipastikan tewas, Andy kemudian memasukkan mayat Rian ke bath-tub yang sudah diisi air panas.

Dari informasi yang diperoleh polisi, keduanya memang sengaja memutuskan menginap di hotel karena hari sudah larut malam. Di kamar hotel, korban menurut tersangka mengajak berhubungan badan. Namun Andy menyebut korban sempat menghina ‘kejantanannya’ saat akan berhubungan badan. “Pelaku emosi akhirnya bekap korban,” ujar AKBP Herry.

loading...