Dihujat, Donald Trump justru dikagumi Presiden Rusia, Vladimir Putin

Vladimir-Putin

Disaat orang-orang ramai menghujat Donald Trump atas aksi kontroversialnya belakangan ini, Presiden Rusia, Vladimir Putin, justru memberi dukungan. Kandidat calon presiden Amerika Serikat yang sering membuat pernyataan kontroversial justru dikagumi oleh Putin. Putin mengaku kagum dengan sosok Donal Trump yang juga pengusaha asal AS tersebut.

Putin menyebutkan jika dari kandidat bakal calon presiden Amerika Serikat yang ada, Donald Trump berhasil menarik perhatiannya. Vladimir Putin bahkan memuji pengusaha kaya tersebut. “Tak diragukan lagi, dia adalah orang yang pintar dan bertalenta,” puji┬áPutin dalam konferensi pers akhir tahunnya di Moskow, Kamis (17/12). Vladimir Putin juga menyambut baik ajakan Trump untuk mempererat hubungan antara Amerika dan Rusia.

Baca:   Warga Hindu India Sebut Donald Trump Penyelamat Kemanusiaan Karena Ini

Sesaat setelah pernyataan Putin tersebut, Donald Trump memberikan responnya. Ia merasa terhormat mendengar pujian itu dan berjanji akan mengembalikan hubungan baik antara Amerika dan Rusia.

“Saya selalu merasa jika Amerika dan Rusia dapat bekerjasama dengan baik untuk mengalahkan teroris dan mengembalikan keamanan dunia,” ujar Trump, dikutip dari Wowkeren.com. “Tidak ketinggalan juga kerjasama lain seperti di bidang perdagangan dan hal-hal lain yang menguntungkan kedua negara.”

Baca:   5 Negara Yang Berhasil Lakukan Reklamasi

Vladimir Putin dan Donald Trump memang sering disebut cocok satu sama lain. Mengingat keduanya sama-sama berani membuat komentar kontroversial di depan publik.

loading...