Dijamin Wajah Bebas Kerutan, Lakukan Tips Ini

kerutan-di-wajah

Salah satu masalah yang sering ditakutkan oleh wanita adalah kerutan di wajah. Bagaimana tidak, kerutan di wajah bisa mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Umumnya, kerutan timbul lantaran akumulasi waktu tidur, sehingga menyebabkan penuaan dini. Munculnya kerutan di wajah pun dapat membuat para wanita merasa kesulitan untuk mengaplikasikan riasan mata. Sebab, mata menjadi terlihat lebih kecil.

Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir karena ada cara mudah untuk mengatasi kerutan di bagian bawah mata dengan putih telur. Seperti apa? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Okezone, Jumat (8/4/2016).

Baca:   Pil Maut Pelangsing Tubuh, Mengandung Pestisida dan Bahan Peledak

Putih telur dan madu
Kombinasi madu dan putih telur memiliki khasiat untuk mengencangkan, melembapkan, dan meremajakan kulit. Campurkan putih telur dan beberapa sendok madu. Aplikasikan pada wajah, diamkan selama beberapa menit, lalu bilas.

Putih telur dan yogurt
Masker dari kedua bahan ini baik untuk mengeksfoliasi kulit, mengencangkan kulit, dan membuat kulit tampak lebih bercahaya. Campurkan putih telur dengan yogurt. Terapkan pada wajah dan bilas jika sudah didiamkan.

Baca:   Hati-Hati! Lalat Hanya Butuh 1 Detik Untuk Melakukan Hal Menjijikkan Ini

Oatmeal
Tambahkan dua sendok oatmeal dalam putih telur. Aduk merata sehingga menjadi masker yang lembut, lalu terapkan pada wajah. Diamkan selama 20 menit dan bilas.

Putih telur dan air lemon
Jenis masker ini tidak hanya berkhasiat untuk mengencangkan kulit, tetapi juga menghilangkan noda hitam di wajah, serta melembapkan. Cara membuatnya, campurkan putih telur dengan dua sendok air lemon. Aplikasikan pada wajah, diamkan beberapa menit lalu bilas.

Baca:   Wajib tahu, ini ciri-ciri tahi lalat yang berbahaya

Putih telur dan apel
Efek mendapatkan kulit yang kencang juga didapat dari campuran putih telur dan apel. Campurkan kedua bahan tersebut, lalu terapkan pada kulit. Ini juga berguna untuk mengeksfoliasi, serta melembutkan kulit.

loading...