Dikabarkan Jadi Mualaf, Tyrese Gibson Membantah dan Minta Video dihapus

Tyrese-Gibson4
Belakangan ini publik dibuat heboh dengan berita Tyrese Gibson, pemeran Roman Pearce dalam film kebut-kebutan ‘Fast and Furious’ yang dikabarkan berpindah keyakinan dari Kristen menjadi Muslim. Tentu hal itu disambut suka cita oleh banyak orang. Malah, aktor kulit hitam ini sempat disandingkan dengan aktor Tanah Air yang kebetulan juga berpindah agama menjadi Kristen, Lukman Sardi.

Namun, kabar itu ternyata hanya hoax karena Tyrese Gibson sindiri sudah membantah berita tersebut dan mengatakan bahwa ia tidak pindah agama dan masih tetap menjadi seorang Kristen. Melalui akun Twitternya, @tyrese pada 5 jam yang lalu waktu Indonesia, Senin 22 Juni 2015, Gibson menuliskan pernyataan bahwa ia tidak mualaf.

Baca:   Mengejutkan, Ini Rahasia Masa Lalu Jessica Wongso Menurut Polisi Australia

Twitter-Tyrese-Gibson

“Belakangan beredar rumor tentang saya (Tyrese Gibson) berpindah agama menjadi Islam, hal itu juga dilengkapi dengan (pemberitaan) video. Saya bukan seorang Muslim, sejak lahir saja seorang Kristiani (Kristen),” kicau Gibson dalam bahasa Inggris, dikutip dari Liputan6.com, Selasa 23 Juni 2015.

Selain Tweet ini, sahabat baik mendiang Paul Walker ini juga menuliskan permintaan untuk menghapus video yang dipublikasikan oleh saluran televisi Malaysia, Astro AWANI. “@501Awani tolong hapus video Anda. Itu tidak benar. Saya memang sangat menghargai Islam tetapi saya lahir sebagai orang Kristiani dan saya tidak berpindah agama,” tulis Gibson lagi.