Diluar Dugaan, Egi John Unggah Foto Bukti Marshanda Itu Matre, Seperti Ini Bukti Fotonya

egi-marshanda

Egi John sepertinya benar-benar marah dengan mantan kekasihnya, Marshanda. Bagiamana tidak, hubungan mereka yang selama ini baik-baik saja kini justru penuh dengan sindiran pedas dari Egi John terhadap janda beranak satu itu. Hal itu diketahui dari postingan Egi John yang benar-benar mengejutkan para netizen.

Di dalam postingannya tersebut Egi menuturkan kalau putusnya hubungan mereka berdua dikarenakan janda anak satu tersebut telah berselingkuh. Bukan hanya membeberkan kalau Marshanda itu berselingkuh, Egi John juga menyebarluaskan percakapan antara dirinya (Egi) dengan Marshanda yang menuding kalau Chacha ini merupakan seorang wanita yang matre.

Entah kenapa postingan yang baru saja diri nya unggah yang isi nya percakapan dengan Marshanda langsung dia hapus, belum di ketahui kenapa dia menghapus postingan tersebut. Mendengar kalau dirinya di tuding sebagai wanita yang matre, Marshanda yang di hubungi melalui telepon mengatakan.

marshanda1

“Saya sih santai saja Mbak. Saya sih sengaja nggak mau nge-post apa-apa di Instagram saya untuk membalas,” kata Marshanda, Selasa, 13 September 2016. Chacha tidak merespon apa yang di lakukan Egi John karena menganggap apa yang di lakukan oleh Egi itu merupakan hanya ingin mencari sebuah perhatian publik saja.

“Karena saya nggak mau jadi terkesan menciptakan sensasi apa-apa. Toh saya juga ngerasa nggak berbuat salah apa-apa ya saya tenang saja,” pungkas mantan istri Ben Sasyafani ini.

loading...