Diluar Dugaan, Pengantin Wanita Ini Alami Kejadian Memalukan Saat Dibonceng Suaminya Usai Resepsi

pasangan-pengantin

Pasangan pengantin di seluruh dunia kerap kali melakukan aksi unik usai mereka melakukan upacara pernikahan. Itu dilakukan semata-mata agar hari pernikahannya menjadi hari yang paling tidak terlupakan di dalam hidupnya. Namun, tak sedikit juga pasangan pengantin yang justru malah mengalami hal menggelitik di hari pernikahannya.

Seperti yang dialami pasangan yang satu ini. Pasangan yang tidak diketahui namanya ini, sepertinya hendak merayakan pernikahan mereka berdua dengan menaiki sepeda motor usai resepsi pernikahan. Pengantin wanita tampak mengenakan gaun putih panjang sambil memegang sebuah benda berwarna biru di tangan kirinya.

Baca:   Galang Dana Untuk Penderita Meningitis, Gadis Ini Nekat Naik Gunung Kilimanjaro

Sementara pengantin pria yang mengenakan setelah jas dan celana bahan tampak serius mengemudikan motornya. Keduanya terlihat serius melihat ke jalan, sehingga terkesan romantis. Dikutip dari laman tribunnews.com, keromantisan keduanya itu ternyata tak berlangsung lama. Pengantin pria itu mulai mempercepat lajunya hingga melewati sebuah tanggul di depannya.

Saat melewati tanggul, kejadian tak disangka terjadi pada keduanya. Pengantin wanita yang duduk di belakangnya itu terlempar akibat tanggul, hingga akhirnya terjatuh ke jalan. Ia tersungkur dengan gaun panjang dan benda biru yang dipegangnya. Namun sayang, sepertinya suaminya tidak menyadari hal tersebut dan ia bahkan terus melaju meninggalkan istrinya. Melihat kejadian itu, beberapa orang yang yang lewat dengan menggunakan sepeda motor berusaha menolong pengantin wanita yang duduk kebingungan di tengah jalan itu.

Baca:   Mengagumkan, Batang Pohon Ini Sudah Terapung Selama 120 Tahun Tanpa Pernah Tenggelam

Rekaman itu difilmkan di China, meskipun lokasi yang tepat tidak diketahui. Hal ini bukan waktu hal pertama yang telah dengan cepat salah untuk pasangan pengantin baru. Pada bulan April Cermin Online melaporkan pada Pengantin yang memukul lantai dansa saat boros kapal terbang aksi mereka pergi mengerikan salah. Pasangan ini terguling keluar dari kapal dan jatuh ke lantai.

Baca:   Bos Ini Ajak 6.400 Karyawannya Liburan Ke Paris
loading...