Diluncurkan Juni, OPPO Find 9 Pakai Layar 4K?

Oppo-Find-9

Oppo secara diam-diam dikabarkan sedang menyiapkan peluncuran smartphone terbaru mereka. Smartphone anyar tersebut tidak lain adalah Find 9 yang kabarnya sudah akan menggunakan layar 4K. Menurut informasi yang dilansir oleh GSM Arena, Jumat (29/4/2016), sudah banyak informasi yang tersebar mengenai smartphone ini di dunia maya, namun belum diketahui kapan tanggal peluncurannya.

Namun, menurut kabar terbaru yang berasal dari Negeri Tirai Bambu, bulan peluncuran Oppo Find 9 sudah beredar luas di dunia maya. Menurut laporan itu, Oppo Find 9 akan diumumkan pada Juni 2016. Penjualannya akan digelar tak lama setelah hari pengumumannya.

Baca:   Kasablanka-Setiabudi Rp 595 Ribu, Pengguna Taksi Uber Protes

Meski Oppo masih bungkam, sejumlah spesifikasi Find 9 telah menjadi buah bibir. Spesifikasi yang diketahui mencakup layar, RAM hingga prosesor yang digunakan. Oppo Find 9 diprediksi memiliki layar dengan resolusi 4K, RAM 6GB, memori internal 128GB dan prosesor Snapdragon 820. Untuk kamera, smartphone itu akan dilengkapi dengan image stabilization SmartSensor.

Sebagai smartphone premium, Oppo Find 9 kemungkinan dibanderol berkisar US$ 615 atau setara Rp 8 juta (Rp 13.205 per US$ 1.