Diolesi Sperma, Payudara Makin Montok?

Payudara Besar

Meskipun zaman sudah maju dan kemajuan teknologi juga semakin canggih, namun masih ada saja orang yang percaya dengan mitos yang belum tentu terbukti kebenarannya. Salah satu mitos yang kini masih dipercaya sebagian masyarakat adalah mengenai payudara yang bisa diperbesar dengan diolesi sperma pasangan.

Meskipun hanya sekedar mitos belaka, namun ternyata banyak pasangan suami istri percaya bahwa dengan seringnya mengoleskan sperma ke payudara istri, bisa membuatnya tambah besar. Bagaimana tanggapan pakar kesehatan? Dr Anita Gunawan SpAnd dari Rumah Sakit Pondok Indah pun tergelitik menjawab pertanyaan tersebut.

Baca:   Rambut Gimbal Unik Ala Suku Himba di Namibia

Menurut Dr Anita, kandungan gizi yang tinggi pada sperma, memang membuat khasiatnya selalu dihubung-hubungkan dengan berbagai aktivitas seks. Padahal, tidak semuanya sesuai dengan apa yang diperkirakan atau yang ada dibayangan banyak orang.

“Sperma yang dioleskan ke payudara bisa membuatnya tambah besar, tidak akan pernah terjadi karena itu hanya mitos,” tegasnya, dikutip dari Rimanews.com, Minggu (8/5/2016). Apakah Anda salah satu orang percaya dengan mitos tersebut? Jika iya, maka segera stop karena Anda hanya buang-buang waktu.

loading...