Dipaksa Pacar Mesum diatas Mobil, Penyanyi Dangdut Ini Lapor Polisi

Intan Lestari

Malang benar nasib penyanyi dangdut dan juga pemain sinetron ini. Namanya adalah Intan Lestari berusia 31 tahun. Ia melaporkan sang kekasih yang baru dipacari selama kurang lebih 2 bulan karena dipaksa mesum diatas mobil. Selain dipaksa untuk melayani nafsu sang pacar yang berprofesi sebagai pengusaha, ia juga mengaku dianiaya.

Percobaan pemerkosaan itu terjadi pada tanggal 25 April 2014 yang lalu. Intan mengaku bahwa ia dan kekasihnya saat itu sedang melakukan perjalanan ke dari tol Cibubur menuju Jelamber, Jakarta Barat. Namun, dalam perjalanan tersebut Intan dan pacarnya ribut karena ia dituduh oleh pacarnya menyembunyikan rahasia dalam ponselnya.

Baca:   King Cobra pembunuh penyanyi dangdut Irma Bule ternyata belum jinak

Menurut pihak polisi yang menangani kasus ini, Intan melaporkan pacarnya karena dirinya dianiaya dan juga dipkasa untuk melayani pacarnya tersebut diatas mobil. Karena merasa terancam, Intan pun kabur dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. “Namun Intan keluar mobil dan berlari ke salon kemudian ditolong oleh warga sekitar,” ujar Andreas, dikutip dari Merdeka.com.

Karena kejadian ini, Intan diberitakan mengalami trauma psikis dan juga merasakan sakit pada seluruh tubuhnya. Menurut Andreas, polisi yang menangani kasus percobaan pemerkosaan ini, Intan dan pacarnya MCS baru pacaran selama kurang lebih 2 bulan. Meskipun baru pacaran seumur jagung, namun Intan diperlakukan secara kasar oleh MSC, bahkan diancam senjata tajam.

loading...