Diperiksa kasus pencabulan, Saipul Jamil absen di D’Academy ngaku sakit

saipul jamil

Polsek Kelapa Gading menangkap Saipul Jamil di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, jakarta Utara, Kamis 18 Februari 2016. Ia ditangkap Polisi usai dilaporkan oleh seorang pelajar SMA yang diduga telah dicabuli oleh JS, diduga Saipul Jamil, saat siswa SMA itu main ke rumah Saipul Jamil. Karena tersandung kasus kriminal, Ipul sapaan akrab Saipul Jamil dipastikan tidak bisa hadir di D’Academy yang setiap malam disiarkan TS swasta.

Baca:   Miris! Baca Ini, Bukti Betapa Merosotnya Moral Bangsa Ini

Hal itu dikabarkan akun twitter LOVEUPULL OFFICIAL @republik_SJ, yang merupakan official Saipul Jamil. Namun dalam cuitannya, LOVEUPULL OFFICIAL beralasan Ipul absen malam nanti karena sakit. “Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit,, mohon doanya Semoga besok beliau bisa live kmbali! GWS BANG IPUL,” demikian kicau @republik_SJ, Kamis (18/2/2016).

Seperti diketahui, Ipul merupakan salah satu juri dan komentator dalam acara D’Academy. Dalam acara itu, Ipul dikenal sebagai juri yang ‘galak’. Sebelumnya, berdasarkan informasi, Ipul dilaporkan seorang pria berusia remaja karena dugaan pencabulan yang dilakukan di rumahnya. Ipul mulanya mengajak korban yang berusia sekitar 17 tahun itu ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2/2016) pagi. Ipul meminta korban memijit dan menginap di rumahnya.

Baca:   Ely Sugigi marah besar suami ajak anak gadisnya nonton bioskop

Ipul atau Saipul Jamil melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban padahal pria remaja itu sempat menolak untuk melayani SJ. Usai melakukan pencabulan, Ipul mengizinkan korban pulang. Nnamun bukannya pulang, korban justru berbelok ke Polsek Kelapa Gading untuk melaporkan pencabulan SJ terhadap dirinya. Petugas kepolisian pun mengamankan Ipul di rumahnya lalu dibawa ke Polsek Kelapa Gading guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca:   Kenakan Hijab, Cinta Laura Panen Pujian dari Netizen
loading...