Diputuskan Pacarnya, Pria Ini Nekad Bunuh Diri Terjun dari Pesawat Yang Sedang Terbang

aksi-bunuh-diri

Begitu dahsyatnya kekuatan cinta sampai orang rela melakukan hal-hal yang diluar nalar, bahkan sampai yang membahayakan nyawa sekalipun. Seperti yang dilakukan seorang pria di Bejing, China berikut ini. Dikutip dari laman tribunnews.com, seorang pria mencoba membunuh diri dengan membuka pintu darurat di dalam pesawat. Sedangkan pesawat saat itu sedang berada ribuan meter di udara.

Hal itu ia lakukan setelah bertengkar dengan pacarnya yang ingin memutuskan hubungan mereka. Kejadian tersebut terjadi beberapa hari yang lalu dalam penerbangan Air China dari Chongqing ke Beijing. Pria tersebut diketahui bernama Zhang dan baru berusia 18 tahun. Nah saat dirinya sedang berada di dalam pesawat, kekasihnya tiba-tiba memberitahu dia ingin berpisah.

Baca:   Mabuk, Wanita Ini Masturbasi Dalam Pesawat

Karena itu Zhang hilang pertimbangan dan mencoba bunuh diri dengan membuka pintu darurat pesawat. Beruntung tindakan nekat yang ia lakukan itu buru-buru diketahui oleh staf pesawat hingga akhirnya berhasil digagalkan. Karena tindakannya itu, Zhang dipenjara 15 hari. Sedangkan kekasihnya, Wu, didenda 200 yuan (RM120) setelah dinyatakan bersalah mengganggu ketertiban di dalam angkutan umum.

Baca:   Sakit hati kepada mantan, wanita ini kirim sabun dari lemak tubuhnya

Wu memberitahu polisi, bentrokan pecah setelah dia mencoba memutuskan hubungan dengan Zhang ketika penerbangan selama tiga jam itu. Katanya, dia rasa tidak kompatibel dengan Zhang dan tidak ingin berhubungan untuk beberapa hari, tetapi tanpa disangka kekasihnya bertindak di luar dugaan. “Dia bangun dan berkata ‘saya ingin mati di depan kamu’,” katanya. Namun Zhang terus melesat ke pintu keamanan menyebabkan kru pesawat bertindak cepat mengawalnya.