Disebut Tukang Pijat Plus Plus Oleh Robby Abbas, Ini Pengakuan Mengejutkan Chef Aiko

robby-abbas-chef-aiko

Mantan mucikari artis Robby Abbas beberapa hari lalu bikin heboh karena membuat pengakuan soal Chef Aiko. Ujung-ujungnya, ia justru kembali sorotan usai membuat pengakuan mengenai Chef Aiko Sarwosari. Nah, setelah selama ini diam dengan pemberitaan dirinya dan Robby Abbas, kini Chef Aiko mulai buka suara.

Beberapa hari yang lalu, Robby memposting screen shoot percakapan dirinya dengan Chef cantik tersebut. Isi percakapan itu ia posting di akun Instagramnya, @obieabbas. Ia pun menyertakan keterangan foto seperti ini.

“Ayu alias tasyaa,sebelum gw buat jadi (chef,pas wkatu masih*jualaan*) wlpunn ko blok gw!!
seumurr hidupp lo,lo kana. Berhutang budii sm gw!!
dan sll akan menjadi aiko,bukan seorang artis!!to ayammm!!
kmrenn..mau minta damaai2,jalaan kklrgaaan!!
Ternyataa lo blokk gw!!
takutt aib lo kebukaaaa Tasya.alias ayuu!!
mantan tukang pijaatttt!!!
masih ingatttt kau pantii ituu?wajar laah,aq minta royaltii!!
kauu harus ingat,dl susahnya kayaa apa kau?kauu yg buat bom ini meledaak!!!
kau rasaakaan sendiri akubatnya nantii”

Namun tiga hari yang lalu, Robby tampaknya menyesali perbuatannya tersebut.
Ia juga telah menghapus postingannya itu, bahkan memposting screen shoot permohonan maaf yang ia sampaikan kepada Chef Aiko.

Baca:   Amel Alvi Terus Mambantah Bahwa AA adalah Dirinya, Sampai Kapan?

Robby mengaku saat itu sedang emosi, dan ia menyesal karena ibunya menangis setelah melihat komentar negatif dari netizen pada postingannya itu. Ini permintaan maaf yang disampaikan Robby kepada Aiko.

“Maafin aq yaaa,memang salah kuu yg terlalu emosi n masih simpen kesel sm mu? dan salahku mempostingg ini?ujung2nyaa buaat ibuu ku nangiss
Maafin aq ya tasyaa,aq gak ada mau apa2 sr mu kok,tp ywdlaah nasi sdh jadi bubur!aq kadungg ramai..
tp sebelumnya aq mibta maaf sm mu ya..tx -mak obie
Sekalii lagiii,saya minta maaf,chef aiko yg terhormat ..mgknn aq lg down sindrom,dann terlaluu streesss..
beradaa dititkk paling bawah hidup aq, aq akuii aq salaahh,terlalu mengharaap pgn belas kasihan dr mu.
tp dipublic sdh ramai,pemberitaan ini,aq cm pgn minta maaf…tambah stress qq skrg”.

Setelah selama ini diam dengan pemberitaan dirinya dan Robby Abbas, kini Chef Aiko mulai buka suara. Sebab, dengan adanya permasalahan tersebut, ia kerap kali disebut-sebut mencari sensasi demi menggenjot popularitasnya.

Baca:   Wow! 200 PSK Yang 'dijual' Germo Robby Abbas (RA) dikenal Publik?

Ia memposting kata-kata berikut ini di akun Instagramnya, Kamis (24/11/2016).

“Yuk lebih pintar Dan bijak ,,,
Kalo saya cari sensasi,, knapa sensasi yang bobrok begini,,,,,???
Malu kali sensasi kayak gini,,, d fitnah tukan pijet plus plus dl,,,,
coba belakang berempatii biar kalian tau bagaimana berada di pihak keluarga saya
dia bilang dia kenal saya d tahun 90,, saya lahir Itu 89 artinya saya ajaib yah di 1 tahun usia untuk bs kenal dengan RA dn sudah bs k Jakarta sendiri”