Disebut Zaskia Gotik Bukan Artis, Ely Sugigi Membalas Dengan Ini

Ely-Sugigi

Setelah Zaskia Gotik menyebut dirinya bukan artis, Mpok Ely atau Ely Sugigi meluapkan kekesalannya dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (7/4/2016). Ely Sugigi melampiaskan kekesalannya itu setelah dirinya menghadiri undangan ke Gedung Nusantara V MPR/DPR, Senayan, Jakarta, dalam rangka sosialisasi Pancasila yang digelar Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Walaupun td gotik bilng gw bkn artis to knpa diundang di mpr dpr gk apa gw juga bkn artis dan gw gk punya prestasi apa2. tp di dunia peralayan gw bisa kasih lapangan kerja kepada orng 2 yg butuh gw gw klu disuruh pilih jd artis apa kordinir alay gw pilih jd kordinator alay aha hehehe,” tulis Ely Sugigi dalam sebuah foto yang diunggahnya.
Luapan kekecewaan Ely Sugigi yang ditulisnya di Instagram pribadinya tersebut ditanggapi beragam oleh netter.

Baca:   Aneh, Mantan pengacara mengaku tak mengenal Zaskia Gotik?

Ada yang mendukung istri Ferry Anggara tersebut, ada pula netter yang menyebutnya lebay.
“Biarin ja mpok, tp bnyk yg suka mpok ely kog,” tulis @herrymori.
“Kok segitunya yah kak gotikk bilang sm pok ely kyg gtu kn sma” cri uang didunia entertaaiiinnt nya heran deh,” komentar @devicitra33.

@azkhaira_ramadani menulis, “Yang sabar ya mpok eli.walaupun mpok di bilang bukan artis,tapi semangat mpok cri uang sangat luar biasa.saya makin cinta sama mpok eli”.
“Kayak @zaskia_gotix itu artis aja main ngtain mpok bukn artis. Gmn2 lbh pilih gaya mpok yg apa adanya tp menghasilkan drpda yg sok ngartis tp 0,” tulis @princesstepie90.
“Mpok mah suka dimasukin hati klo diliat” dech ky wkt di ada”aja ma graciaindri gty jg , sabar ja mpok lbh bijak lg,” tulis nopi_kristina.

Baca:   Aksi Nikta Mirzani Peragakan Gerakan Jepit Paha Cowok Bikin Gagal Fokus

“Si Empok klo ngomong jg ceplas-ceplos , klo di ceplos jadi jg marah donk ,toh si gotik jg becanda,” tulis @epri_shako.