Disindir Egi John Habis-Habisan Sebagai Cewek Matre dan Tukang Selingkuh, Ini Reaksi Marshanda

marshanda

Apa yang terjadi antara Egi John dan Marshanda? Baru-baru ini Egi John mencurahkan isi hatinya di Instagram pribadinya dan menyindir habis-habisan seorang wanita sebagai cewek matre dan juga menuduhnya sebagai tukang selingkuh.

Dua hal tersebut diungkapkan Egi John setelah putus cinta dari Marshanda. Dihubungi via sambungan telepon, Marshanda terlihat tak mau ambil pusing dengan sindiran yang diungkapkan Egi John di media sosial. Bintang sinetron Bidadari ini memilih untuk tak membahas banyak mengenai sindiran duda satu anak itu.

Baca:   Waduh...Indra Herlambang Unggah Foto Ivy Batuta Pamer Belahan Dada, Ini Fotonya

“Oh itu (disindir matre dan selingkuh oleh Egi John). Kalau itu sih saya santai saja,” ucap Marshanda. Marshanda juga membiarkan Egi John mengunggah apa pun yang berhubungan dengan dirinya di media sosial. Ia juga tak berencana untuk membalas sindiran tersebut dengan cara yang sama.

“Saya sengaja enggak mau nge-post apa-apa di Instagram saya untuk membalas. Itu saja,” Marshanda menegaskan.

Baca:   Mengejutkan, Bella Shofie dapat kado pahit dari suaminya di hari Velentine

Seperti diketahui, cerita cinta Egi John dan Marshanda dikabarkan bubar. Penyebabnya, Egi John menuding Marshanda telah berselingkuh dengan seorang pria. Egi John juga menjelaskan di Instagram bahwa status Marshanda bukan cuma sebagai pacar, tapi juga tunangannya.

Namun, komentar-komentar bernada sindiran yang diunggah Egi John ke akun Instagram kepada Marshanda, tak lagi ditemukan. Sebab, Egi John sudah menghapus berbagai curhatan tentang masalahnya dengan mantan istri Ben Kasyafani di media sosial.