Ditangan Seniman Asal Jepang Ini, Es Krim Pun Bisa Tertawa

es-krim-unik-tertawa

Ditangan seorang seniman, apapun bisa menjadi menarik dan unik. Bahkan es krim pun bisa menjadi seni yang menarik dan juga lucu. Seperti es krim tertawa yang satu ini yang dibuat oleh seniman asal Jepang bernama Makato Asano yang mengukir wajah-wajah lucu diatas kenikmatan es krim. Baca juga [Aksi Ariana Grande Cium Penari Latarnya diatas Panggung]

Seperti dilansir dari Oddity Central, Rabu 1 Juli 2015, kreasinya ini terinspirasi dari banyaknya es krim rasa baru yang menarik di Jepang. Seperti mitarashi atau es krim rasa kecap manis dan kenari, serta kinako kuromitsu dengan rasa bubuk kedelai dan sirup manis. Berbicara tentang ukiran yang tidak biasa, Asano mengatakan,”Hobiku adalah membuat es krim berbentuk ekspresi tertawa,” seperti yang ditulis dalam dari akun Instagramnya Asanomakoto.

Baca:   Wow! 4 Jenis batu akik ini harganya tetap fantastis

Selain es krim, artis berbakat asal Jepang ini juga melukis wajah lucu pada pisang. Bagi sebagian orang, mungkin hasil karya Asano pada makanan dingin itu terlihat kekanak-kanakan. Kendati demikian, memiliki ciri khas tertentu yang membuat es krimnya menonjol dibandingkan yang lainnya. Baca juga [Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Sherina Terancam diboikot]

Baca:   Unik, Sekolah Ini Bebaskan Siswanya Tentukan Jadwal Belajar Sendiri

Setiap wajah es krim yang diukir Asano memiliki rasa yang berbeda, seperti saus dan toping yang membentuk fitur rambut, kumis atau jenggot. Selain Asano, ada beberapa artis Jepang lainnya yang tertarik berkarya menggunakan media makanan. Ada Keisuke Yamada, seniman yang belajar secara otodidak dengan menjadikan buah pisang polos sebuah karya.

Baca:   Ruangan Khusus diatas Pesawat Yang Mungkin Tidak Pernah diketahui Orang

Lalu ada koki berbakat Okistugu Kado yang secara luar biasa membuat patung-patung Star Wars dari sayur-sayuran. Bagaimana, apakah kamu juga ingin mengikuti jejak para seniman tersebut?

loading...