Ditanya janji terjun dari Monas, Habiburokhman kesal

Habiburokhman

Habiburokhman selaku Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra kesal ketika ditanya wartawan soal janjinya untuk terjun bebas dari puncak Monas (monumen Nasional jika KTP dukungan untuk Ahok yang dikumpulkan oleh ‘Teman Ahok’ mencukupi target yakni 1 juta copy.

“Apa yang ada di Twitter saya, Anda baca aja. Sudah baca belum? Dari (media) mana sih, bolak-balik itu terus,” kata Habiburokhman dengan nada ketus, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dikutip dari Kompas, Kamis (31/3/2016). Ia menyebut apa yang ditulisnya melalui akun Twitter @habiburokhman benar adanya. Kembali ia meminta wartawan itu untuk membaca kicauannya.

Baca:   Datang ke Kalijodo, ini kata Ahmad Dhani sola rencana penggusuran oleh Ahok

Dia mengaku dalam keadaan sadar dan ikhlas ketika bernazar terjun dari Monas. “Saya orang yang konsekuen. Apa yang saya tulis, saya tetap akan sesuai dengan yang saya tulis,” kata Habiburokhman. Selain dia, mantan kader Partai Demokrat Anas Urbaningrum sebelumnya juga pernah berjanji akan digantung di Monas jika ia terlibat korupsi proyek Hambalang.

Baca:   Istri Cantik Digoyang Tetangga 3 Kali, Suami Teriak dari Kamar

“Apa yang saya tulis, itulah yang saya sampaikan. Saya enggak ada urusan dengan Anas,” kata Habiburokhman. Melalui akun Twitter-nya, @habiburokhman, dia mengatakan akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu mengumpulkan data 1 juta formulir KTP.

“12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman.