Ditanya soal barang bukti celana dalam, Amel Alvi ngacir

Amel-Alvi

Masih ingat dengan kasus prostitusi online yang melibatkan artis AA? Prostitusi dengan tarif Rp 80 juta short time itu kini sudah memasuki sidang pengadilan. Robby Abbas (RA) yang menjadi mucikari artis tersebut kini sedang menjalani sidang. Sejumlah alat bukti berupa pakaian dalam AA pun dihadirkan dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 26 Agustus 2015 lalu.

Baca:   Sebut Keluarga Aliando "Anjing", Prilly Mabok?

Pemilik pakaian dalam yang merupakan artis AA yang terjaring kasus prostitusi yang dilakukan Robby Abbas, diduga kuat merupakan artis seksi Amel Alvi. Namun, saat ditanya mengenai pakaian dalam tersebut, Amel Alvi belum mau berbicara banyak dan memilih tutup mulut alias bungkam. Meskipun demikian, sejumlah orang menyakini bahwa pemilik pakaian dalam tersebut diduga kuat adalah Amel Alvi.

Baca:   Waduh! Ternyata Raffi Ahmad Lebih Pilih Janda Daripada Gadis, Ini Buktinya...

amel

Saat ditemui usai mengisi sebuah program talkshow di salah satu televisi swasta di Jakarta, Jumat 28 Agustus 2015, Amel Alvi juga menghindar saat ditanya seputar barang bukti celana dalam dan bra di persidangan Robbi Abbas. Tak ada kata terucap dari mulut Amel Alvi, yang baru-baru ini juga membuat heboh karena terkena aksi penggerebekan narkoba di Makassar, saat dimintai klarifikasi dari awak media.

Baca:   Irina Shayk Umbar Ciuman dengan Pacar Baru

“Terima kasih ya, sudah dulu ya,” kata Amel Alvi mengelak sembari berjalan cepat memasuki kendaraan.

loading...