Ditemukan bercak sperma di tisu saat Arzetti Bilbina digerebek

Arzetti-Bilbina

Ditemukan adanya bercak sperma pada lembaran tisu saat penggerebekan Anggota DPR Arzetti Bilbina bersama Komandan Komando Distrik Militer 0816 Sidoarjo Letkol Kav Risky di sebuah kamar hotel di Malang oleh Denpom Divisi Infanteri II Kostrad, Minggu (25/10/2015) sekitar pukul 13.30 WIB. Namun, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Brigjen Sabrar Fadhilah tidak mau memberi komentar lebih jauh mengenai hal itu.

“Saya tak mau masuk ke sana. Ini masih dalam penyelidikan Mas,” ujar Fadhilah, saat dihubungi, dikutip dari laman Rimanews, Sabtu (7/11/2015). Menurut informasi, istri Dandim Sidoharjo dan suami Arzetti ikut dalam penggerebekan. Soalnya, kedua orang tersebut sudah tahu bahwa pasangan masing-masing berselingkuh. Dalam penggerebekan itu juga sempat dilakukan visum oleh dokter TNI kepada Arzetti maupun Dandim.

Selain visum, tim Denpom juga melakukan olah TKP untuk mencari bukti-bukti lainnya, termasuk memeriksa tisu yang ditemukan dalam kamar hotel tersebut. Dan hasilnya ternyata ditemukan adanya sisa-sisa sperma pada tisu tersebut. Diberitakan melaporkan istrinya selingkuh, suami Arzeti Bilbina, Aditya Setiawan (Didiet) pun membantah. Ia bahkan menegaskan bahwa rumah tangganya dalam kondisi baik-baik saja.

Ia juga membantah adanya berita yang mengatakan bahwa dirinya cemburu dengan adanya pertemuan istrinya itu dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. Sebelumnya, ada kabar beredar bahwa karena cemburu, Didit pun melaporkan pertemuan itu hingga dilakukan penggerebekan. “Tidak ada penggerebekan. Saya tahu Arzeti ada di tempat itu dan saya memang janjian di tempat itu. Tidak benar kalau saya yang melaporkan,” kata Didiet.

Arzetti juga sudah membantah kabar perselingkuhan dirinya bersama Dandim Sidoarjo Letkol Kav. Rizeki Indra Wijaya, di Hotel Arjuno Malang, Jawa Timur. Dalam konferensi persnya, Arzetti juga menyangkal dirinya digerebek. Dia justru heran dengan mencuatnya isu tersebut.

“Apa yang mau digerebek? Orang kami lagi duduk-duduk, 25 menit kemudian mas Didit (suami) datang dan jemput saya. Kecuali ada kondisi yang enggak lazim, apa minuman atau serbuk, baru wajar. Tapi ini kan kita juga di teras,” kata Arzetti di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (28/10/2015). Mantan peragawati ini menjelaskan, pertemuannya dengan Dandim Sidoarjo itu hanyalah membahas masalah proposal dana CSR yang akan disalurkan di Daerah pemilihannya di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Saya bicara program. Kebetulan Pak Dandim dan Mas Didit Bapaknya tentara makanya ada hubungan. Kita butuhkan tim untuk lakukan gerakan secara nyata. Tidak ada kamuflase. Takutnya program-program itu tak disalurkan dengan baik,” kata politisi PKB itu.

loading...