Ditemukan kakek berumur 179 tahun, katanya: Kematian seperti melupakanku

pria-paling-tua-didunia

Banyak orang di dunia ini ingin memiliki umur panjang dan bahkan bisa hidup abadi. Tidak jarang yang rela melakukan berbagai macam cara agar umurnya bisa mencapai lebih dari ratusan tahun. Tapi, sebuah kabar mengejutkan datang dari India. Seorang laki-laki berumur 179 tahun ditemukan masih hidup, padahal dia tidak menjalani pola hidup seperti yang banyak diharapkan orang.

Baca:   Lakukan Foto Selfie diatas Ketinggian, Gadis Ini Tewas Secara Tragis

Hal itu didukung berdasarkan akte kelahirannya pada Januari 1835. Ia bahkan hidup jauh lebih menderita dari apa yang dipikirkan banyak orang, yakni jadi buruh pabrik. Dilansir dair Daily News, laki-laki yang diketahui bernama Mahashta Murasi ini telah menghabiskan hidupnya bekerja di pabrik sepatu. Akan tetapi dia sudah mengambil pensiun pada usia 122.

Baca:   Terlalu Cantik, Wajah Remaja 15 Tahun disayat Oleh Saudaranya Karena Iri

“Saya telah hidup begitu lama. Cucu-cucu saya bahkan sudah mati bertahun-tahun,” jelas Murasi. Jika yang dikatakan laki-laki kelahiran Banglore, India itu benar, maka dia adalah orang paling tua di dunia. Tidak hanya tertua, Murasi menjadi manusia yang telah hidup terpanjang dalam sejarah umat manusia.”Entah bagaimana, kematian seperti melupakanku,” ujarnya.

Kini pemerintah India sedang menelusuri kebenaran usia Mahashta Murasi, berdasarkan serangkaian uji coba. Jika benar, Mursi akan banyak menyabet rekor dunia versi Guinness World Records.”Saya sudah kehilangan banyak hal, saya berharap untuk mati saja,” ujarnya.

loading...