Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ini Bukti Margiet Sebagai Pembunuh Angeline

margiet-megawe

Setelah berminggu-minggu melakukan penyelidikan, penyelidik Polda Bali akhirnya menetapkan ibu angkat Angeline, Margriet Megawe sebagai tersangka pembunuh Angeline. Status Margiet sebagai tersangka disampaikan oleh oleh Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar Hery Wiyanto dalam keterangan resminya di Mapolda Bali pada Minggu 28 Juni 2015.

“Kita sudah tetapkan Nyonya M (Margriet) sebagai tersangka kasus hilangnya nyawa korban Angeline,” ucap Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar Hery Wiyanto. Menurut Hery, penyidik telah mendapatkan bukti permulaan cukup untuk menetapkan Margriet sebagai tersangka baru kasus pembunuhan Angeline.

Baca:   Margiet Megawe ditetapkan Sebagai Otak Pembunuhan Angeline

“Untuk menetapkan tersangka M (Margriet) sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan. Alat buktinya antara lain, keterangan saksi dari Agus (Agustinus) Tae Andamai (25),” jelas Hery, dikutip dari Liputan6.com, Senin 29 Juni 2015. Baca juga [Margriet Megawe ditetapkan Sebagai Otak Pembunuhan Angeline]

Selain itu, Hery melanjutkan, bukti lain yang menguatkan untuk menetapkan Margriet sebagai tersangka, adalah hasil autopsi yang dilakukan kedokteran forensik RSUP Sanglah yang didukung hasil pemeriksaan hasil olah tempat kejadian perkara atau TKP. “Dan, persesuaian keterangan saksi yang merupakan alat bukti petunjuk, yang bisa mengarah pada tersangka Nyonya M (Margriet),” pungkas Hery.

Baca:   Foto Pemuda Duduki Kepala Patung Pahlawan Revolusi Bikin Netizen Geram

Angeline yang dilaporkan hilang pada 16 Mei 2015, ditemukan tewas terbunuh. Jasadnya dikubur di halaman belakang rumah ibu angkatnya, Margriet, di Jalan Sedap Malam, Sanur, Bali pada 10 Juni 2015. Sejumlah kerabat Margriet dalam kesaksiannya mengatakan, Angeline diduga telah disiksa oleh ibu angkatnya itu.