Dituduh Ahmad Dhani dibekingi konglomerat, ini tanggapan Ahok

Ahok

Basuki Tjahaja Purnama akhirnya menanggapi pernyataan Ahmad Dhani beberapa lalu yang menyebut dirinya dibekingi oleh konglomerat untuk maju di Pilkada DKI 2017 mendatang. Dalam konferensi pers di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Senin (21/3/2016) malam, Ahmad Dhani menyebut Ahok dibekingi konglomerat meskipun maju pada Pilkada DKI melalui jalur perseorangan.

Ahok pun menanggapi santai tuduhan Ahmad Dhani. Ahok hanya menyebut bahwa musisi Ahmad Dhani tidak kenal dengan dirinya. “Ahmad Dhani itu enggak kenal aku. Aku ini bukan belagu, cuma ‘lugu’, lucu belagu,” kata Ahok disertai derai tawa di Balai Kota, dikutip Kompas.com, Selasa (22/3/2016). Menurut Dhani, Ahok tidak berpihak kepada rakyat kecil, tetapi kepada para konglomerat.

Baca:   Merasa Terancam, Model Ini Bantu Polisi Tangkap Pencuri Foto Bugilnya

Dhani mengaku mengantongi empat nama konglomerat yang mendukung Ahok. Namun, ia menolak mengungkap nama mereka. Ia hanya memberi indikasi bahwa salah satunya dikunjungi Ahok pada perayaan Imlek bulan lalu. Seperti Ahok, Dhani juga berniat maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan dilangsungkan tahun depan.

Sejauh ini, Ahmad Dhani mengaku sudah didekati Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Gerindra.

loading...