Dituduh Melakukan Adegan Panas, Lee Si Young Merasa Sedih

Lee-Si-Young

Seperti pohon, semakin tinggi maka semakin kencang angin meniupnya. Seperti itulah kehidupan artis Korea, Lee Si Young yang kini dikabarkan sedang sedih karena tuduhan seorang netizen telah melakukan adegan panas. Merasa tuduhan netizen tidak berdasar dan juga cenderung menyudutkan, pihak agensi Lee Si Young akan menuntut yang bersangkutan.

Kejadian berawal dari postingan seorang netizen di sebuah media sosial yang mengatakan jika dirinya mempunyai sebuah video porno yang dibintangi oleh Lee Si Young. Netizen tersebut juga mengungkapkan jika video hot tersebut telah disalah gunakan oleh agensi Lee Si Young yang sekarang untuk menjerat artisnya tersebut, dikutip dari Sidomi.com, Jumat 3 Juli 2015.

Baca:   Foto Seksi Tiffany SNSD Yang Bikin Heboh dunia Maya

Kontan kabar tersebut langsung membuat J,Wide-Company meradang. Mereka melihat jika apa yang dikatakan oleh sang netizen tidak ada yang benar sedikitpun. Pertama, video yang memperlihatkan bintang drama Korea ‘Boys Before Flowers’ itu beradegan panas tidak pernah ada dan kedua, agensi tidak pernah menggunakan apapun, termasuk video, untuk menjerat artisnya.

Selain itu, J, Wide-Company pun mengungkapkan jika sejak berita tersebut beredar, Lee Si Young jadi sedih, malu sekaligus tertekan. Oleh karena itu, pihak J, Wide-Company telah mengajukan tuntutan resmi pada sang netizen. “Tidak akan ada ampunan dan kami akan menghukum siapa pun yang bertanggung jawab atas rumor tersebut.” ujar salah seorang sumber terdekat perusahaan.

Baca:   7 Video klip AKB48 paling seksi dan bikin mupeng

Saat ini Lee Si Young sedang sibuk syuting drama Korea “My Beautiful Bride” yang tayang di OCN. Selain itu ia juga sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade sebagai atlet tinju Korea Selatan.