Dituduh terlibat prostitusi, Cathy Sharon tuduh balik suami punya selingkuhan

Cathy-Sahron

Cathy Sharon dan Eka Kusuma saat ini dalam proses perceraian. Ditengah proses perceraian yang kini sedang berlangsung, Eka Kusuma sempat melontarkan tuduhan bahwa Cathy terlibat prostitusi online. Sayangnya, Eka tidak memiliki bukti kuat untuk bisa membuktikan bahwa Cathy memang terlibat prostitusi. Terkait tuduhan tersebut, Cathy pun langsung membantahnya. Menurut Cathy, tuduhan sang suami yang menyebut dirinya terlibat prostitusi online tidak memiliki bukti yang kuat.

“Itu perlu diberikan buktinya, sama butuh bukti klarifikasi dari orang yang memberitakan. Tidak ada bukti yang kuat,” katanya, dikutip dari Sidomi.com. Seolah tak terima dituding terlibat prostitusi, Cathy Sharon pun balik menuduh sang suami telah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Tutut. Fahri selaku kuasa hukum Eka mengungkapkan bahwa Cathy memang menganggap Tutut sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya, namun Fahri menjelaskan bahwa tudingan inipun perlu dibuktikan.

Baca:   Gugatan Suami Ditolak, Cathy Sharon Akhirnya Batal Menjanda

“Katanya pihak Cathy sih, Eka sama Tutut itu teman dekat, seperti itulah, katanya ada hubungan antara Tutut dengan Eka,” kata Fahri. “Tapi itu belum bisa dijadikan acuan karena harus dibuktikan. Kecuali sudah menikah atau gimana, baru ada faktanya.” Tuduhan perselingkuhan ini sendiri tak hanya keluar dari mulut Cathy, namun mertua Cathy juga mengungkapkan bahwa Eka memiliki hubungan khusus dengan Tutut. Meski demikian pengacara Eka tetap menegaskan bahwa semua tuduhan tersebut harus dibuktikan.

Baca:   5 Fakta Mengejutkan Rumah Tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano

“Dari orangtua tergugat juga menyatakan kalau ada tuduhan perselingkuhan dengan inisial Tutut. Kalau kami sih nggak tahu siapa Tutut, tapi itu kan harus dibuktikan semua,” ujarnya.