Dosen Cantik Di Palembang Kepergok Suami Selingkuh Dengan Mahasiswanya, Begini Ceritanya

dosen-cantik-selingkuh

Seorang dosen cantik berumur 35 tahun dengan inisial DV harus menanggung malu karena digerebek oleh suaminya saat berbuat mesum dengan mahasiswanya, AG (28) dirumah mereka sendiri di bilangan Kamboja, Jalan Kapten Marzuki, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, Sumsel.

Hubungan terlarang ini terbongkar bermula ketika Brigadir FD yang juga suami bu dosen dan merupakan anggota Polisi di Polda Sumsel, melihat tingkah laku DV berbeda dari biasanya. “Banyak yang bilang, istri saya itu suka ada tamu laki-laki saat saya dinas di luar. Bahkan pria itu sering menginap. Akhir-akhir ini sifat istri saya memang berubah,” kata FD, seperti diberitakan Jawa Pos Group.

Baca:   Mengerikan! Wajah Pria Ini Jadi Hancur Setelah diterjang Harimau, Begini Awal Kisah Hidupnya...

Tepat Minggu dini hari, FD berpura-pura pulang ke rumah dan memanggil DV untuk membuka pintu. Emosi FD pecah saat mendengar suara pria lain dari dalam rumah.

“Mereka saya suruh keluar, tetapi mereka tetap tidak mau. Jadi saya dobrak bersama anggota Polsek. Sebelum digrebek, memang saya minta bantuan anggota Polsek dan melaporkan kejadian tersebut. Istri saya memang dosen, dan selingkuhannya itu mahasiswanya sendiri,” ujar FD.

Lebih lanjut, FD menjelaskan, dari dalam kamarnya ditemukan satu kotak alat kontrasepsi, rokok, dan seprai yang terdapat bercak sperma pelaku. “Mereka sepertinya habis berhubungan. Karena ada bercak sperma dan kondom,” jelas FD

Baca:   Kebelet, Dua Remaja Ini Mesum di Toilet Masjid, Apesnya Ketahuan dan Hal Ini Yang Terjadi Berikutnya

Sementara, AD sendiri mengakui aksi perselingkuhan dengan dosen perguruan tinggi di kawasan Lapangan Kamboja Palembang itu. “Sudah tujuh bulan pacaran. Kami suka sama suka,” kata AD saat berada di Ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang.

Selama tujuh bulan pacaran, AD juga mengaku sering melakukan hubungan badan dengan DV. “Kalau di rumahnya sepi, saya datang,” akunya.