Duerrr!!! Ledakan Keras Guncang Solo, Terdengar sampai ke Sragen dan Klaten, Pesawat Jatuh?

Duerrrr

Solo Jawa Tengah, diguncang oleh ledakan keras dan membuat warga sekitar merasa panik. Ledakan tersebut bahkan terdengar hingga Sragen, Klaten, Karanganyar, dan Sukoharjo. Hingga kini ledakan yang terjadi Selasa sing (30/8/2016) sekitar pukul 13.00 itu belum diketahui.

Polisi masih melakukan pengecekan untuk mencari tahu sumber ledakan keras di Kampung Presiden Jokowi tersebut. “Kami menerima laporan itu (ledakan keras). Masih kami cek,” ujar Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak.

Baca:   Peneliti Temukan Pohon Raksasa di Borneo, Tingginya dua Kali Candi Prambanan

Ledakan keras tersebut langsung menjadi bahan perbincangan di media sosial. Mereka mengaku mendengar ledakan keras tersebut. “Suara keras tersebut di terdengar di Sukoharjo. Teman saya di Klaten juga dengar suara keras,” ujar Rahman (40), dikutip dari pojoksatu.id.

Para netizen mempertanyakan sumber ledakan tersebut. Spekulasi pun bermunculan. Ada yang menduga suara ledakan keras itu berasal dari suara pesawat jatuh. Ada juga yang menyebut suara ledakan keras itu kemungkinan dari ledakan bom.

Baca:   Aa Gym Terbaring Sakit Dibantu Selang Oksigen, Minta Doa Kesembuhan

“Infonya dongggg, benar gak sih ada pesawat jatuh? Bingung nih, ada yang bilang pesawat jatuh, ada jg bilang ledakan. Mana yang benar,” tulis seorang netizen di Facebook.