Duh! Amel Alvi kembali ditangkap polisi, ini penjelasannya

foto seksi amel alvi

Sejak jadi perbincangan banyak orang karena kasus prostitusi yang menjeratnya beberapa waktu lalu, kini namanya kembali menjadi buah bibir. Saat menjadi DJ di Makassar, ia terkena razia narkoba oleh polisi. Peristiwa razia itu terjadi di sebuah hotel AP Pettarani, Makassar, Jumat (21/8/2015) malam.

Lantas bagaimana penjelasan Amel mengenai masalah ini? Melalui pengacaranya, Minola Sembayang, terungkap apa yang sebenarnya terjadi. “Pada hari Sabtu dia tiba di Jakarta, dia menghubungi saya via pesan singkat. Amel cerita kejadian di Makassar dan capture pemberitaan di media online,” kata Minola kepada detikHOT, Senin 24 Agustus 2015.

Baca:   4 Fakta Pernikahan Bella Sophie dan Suryono

Dari pembicaraannya dengan Minola, Amel merasa dirinya sama sekali tidak diperlakukan dengan baik saat razia digelar.

“Karena dia kan ke sana untuk bekerja sebagai DJ, itu memang profesinya dia. Dia sebagai DJ tamu di Makassar. Begitu sampai di sana hingga nge-DJ kita tarik logikanya saja kan tentu didampingi pihak klub. Aktivitasnya dia pasti diketahui pihak klub dan nggak mungkin ada kesempatan melalukan hal yang tidak-tidak kalau pun dia mau,” jelas Minola lagi.

Baca:   Tiba-Tiba di 'Blow Up' Benarkah Suami Dompleng Rey Utami agar Jadi Wali Kota Medan?

Saat terjadi razia, Amel sempat bahwa hal tersebut wajar dilakukan. Namun, yang ia herankan mengapa razia tersebut bisa diliput media. “Menurut Amel, dia yang pertama disuruh tes urine, Amel sempat menolak tapi tetap diminta dan dia lakukan hasilnya negatif kan. Nah yang disayangkan dia tidak ada pembelaan dari klub pas dia bertugas di situ,” sesal Minola.

loading...