Duh, Ayushita Pamer Foto Seksi di media Sosial

foto-seksi-ayushita

Media sosial kembali heboh. Penyebabnya adalah foto seksi Ayushita dengan pakaian bikini sedang berseliuran di media sosial Instagram. Beragam komentar dari para netizen menanggapi foto seksi tersebut. Tak sedikit yang memberi kesan negatif terhadap foto tersebut. Namun, Ayushita punya penilaian sendiri mengenai foto seksi tersebut dan mengatakan bahwa tidak ada standar yang pasti mengenai seksi itu sendiri.

“Gimana yah.. Kita tuh nggak punya ukurang foto seksi itu seperti apa segala macam. Begini loh, itu subjektif banget, kalau misalnya itu bukan hal yang besar buat saya. Misal ada yang tanya ‘kok lo bajunya gitu?’ Ya kenapa? Gue kan lagi di pantai,” kata Ayushita saat ditemui di kawasan Sudirman, dikutip dari Liputan6.com, Kamis 7 Agustus 2015.

Baca:   Geger! Ada Akun Jual Bayi Murah di Instagram

Untuk urusan orang pro dan kontra segala foto yang dia unggah, Ayushita tak mau ambil pusing. Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini beralasan memposting foto-foto tersebut hanya untuk mengabadikan momen bahagia yang saat itu sedang dia rasakan.

foto-seksi-ayushita1

“Aku nggak mau membuang energi aku untuk urus komentar-komentar orang yang jauh lebih bersih atau bagaimana. Aku hanya bersenang-senang. Aku hanya membagi momen senang. Alhamdulillah itu nggak memengaruhi aku. Kalau ada yang merasa tersingguh dengan foto-foto aku, nggak usah di-follow,” paparnya. Lagipula, Ayushita memiliki prinsip dalam hidupnya. Jika menjalani hari dengan melihat dan mendengar sesuatu yang baik, maka akan berpengaruh ke arah hidup yang lebih baik.

Baca:   Kembali Unggah Foto Seksi, Marshanda dihujat Netizen Lagi

“Lihat haters aku ketawa saja sih dan mostly aku nggak baca. Karena aku percaya kalau misal kita cuma melihat dan mendengar hal-hal baik akan mempengaruhi hari kita. Dan fans aku kadang malah banyak yang belain aku. Nggak usah buang energi untuk menanggapi hatters. Menurutku yang tahu aku ya cuma aku,” tandas Ayushita.

loading...