Duh! Gara-Gara Diary Sisi Gelap Pramugari Cantik Ini Ketahuan Suami, Ternyata Suka Begituan Dengan Pramugara dan Polot

pramugari-cantik

Maskapai Transavia asal Belanda sedang menjadi buah bibir. Namun bukan karena berkaitan dengan kecelakaan atau karena komplain dari masyarakat, tapi karena adanya kasus perceraian yang melibatkan pramugari maskapai tersebut. Ya, pramugari cantik Transavia digugat cerai oleh suaminya. Dilansir oleh koran Belanda, Telegraaf, gugatan cerai ini terjadi gara-gara catatan harian atau diary sang pramugari, diintip oleh suaminya.

Baca:   Penampakan Roh Korban Kecelakaan Yang Berhasil Terekam Kamera

Pria itu terkejut, karena dalam buku harian tersebut, terungkap semua sisi gelap sang istri.
Pria mana yang tak marah, ketika mengetahui bahwa istrinya itu ternyata suka berhubungan seksual saat bertugas di pesawat! Buku harian itu ditulis oleh istrinya di laptop. Sang suami, entah bagaimana, mampu menemukan file rahasia sang istri, kemudian membacanya.

Baca:   Terlalu Cinta, Cewek Ini Rela Gendong Kekasihnya Lewati Banjir

Dari sanalah ia mengetahui, bahwa istrinya itu selama ini berselingkuh. Dalam catatan itu terungkap, bahwa istrinya itu suka berhubungan seks dengan para pramugara dan pilot, selama bertugas. Hubungan intim dilakukan baik di udara, maupun hotel ketika pesawat mendarat. Pria itu bermaksud untuk membocorkan semua aib sang istri ke media massa, dilansir dari tribunnews.com.

Namun, istrinya, dan maskapai Transavia yang merasa namanya tercoreng, berusaha mencegah usaha sang suami, dengan menggugat balik ke pengadilan. Pengadilan akan memutuskan kasus ini pada 24 Oktober 2016 mendatang.

loading...