Duh! Istri Cantik Pengusaha Ini Gatel Minta Cerai Demi Bocah SMA Agar Bisa Bebas

pasangan-selingkuh

Cinta memang tidak mengenal usia dan juga status sosial seseorang. Jika sudah jatuh cinta, apapun rela dilakukan demi sang kekasih hati. Sama halnya dengan apa yang dilakukan oleh seorang istri pengusaha garmen ini. Meskipun suami seorang pengusaha sukses, namun bukan jaminan bagi Sephia (36) untuk tetap dekat sama suaminya, Donwori (45). Suaminya justru masih kalah bersinar dibanding dengan anak lulusan SMA sebut Donjuan, 17.

Buktinya, Sephia, 36, istrinya kecantol dengan Donjuan dan memilih untuk mengikutinya kuliah di Yogjakarta. Sephia tampak begitu tergesa-gesa mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya. Selasa (7/6/2016), dia hadir di PA dalam rangka meminta bantuan seorang pengacara untuk sesegera mungkin menyelesaikan gugatannya.

Baca:   Miris Sekali! Video Siswi SMA Joged Erotis di Lingkungan Sekolah Jadi Viral di Sosial Media

“Saya ingin segera selesai, terus tinggal sama pacar saya di Yogjakarta,” kata Sephia, dikutip Pojoksatu.id, Rabu (8/6/2016). Kebetulan Donjuan yang merupakan lulusan sekolah negeri di Surabaya sudah diterima di salah satu kampus negeri di Yogjakarta. Dia diterima lewat jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Pada waktu masih sekolah, Sephia berjanji akan langsung mengajukan gugatan cerai bila Donjuan lulus sekolah. Sebenarnya hubungan Sephia dan Donjuan sudah terjalin hampir lebih dari dua tahun atau semenjak kekasihnya sekolah kelas 11 SMA. Selama berhubungan, Sephia berkomitmen untuk mendukung kuliah Donjuan. Faktanya, rangking dan prestasi Donjuan selalu terbaik dan diterima kuliah lewat jalur SNMPTN.

Baca:   Supaya Tidak Mati, 130 Ilmuwan Ini Bertugas Untuk Menjaga Kim Jong-Un Tetap Hidup

“Meski jarak umur lebih dari 20 tahun, saya masih kelihatan muda. Kayak pacar beneran deh,” kata wanita yang punya butik itu. Memang benar, kulit Sephia masih tampak kencang dan bersih. Tak ada aura kusam atau tua di wajahnya. Wajah mungil dan badan yang kecil membuatnya masih seperti berusia 20 tahunan. Namun, tak muda bagi warga yang tinggal di Wiyung itu untuk berpisah dengan Donwori. Sebab, Donwori mempersulit dengan pembagian harta gono gini.

Baca:   Guru Ini Rayu Muridnya Untuk Bersetubuh

“Saya juga bawa harta kok. Beberapa bisnis dia juga saya yang biayai. Kalau mau banyak bantalan modal ya modal paling banyak ya aku,” kata ibu dua anak itu. Sephia berharap segera putusan cerainya inkrah (berkekuatan hukum tetap) supaya bisa membeli rumah di Yogjakarta dan tinggal dengan Donwori. “Kalau nikah belum ada niatan sama pacar, kalau dia lulus baru nikah sama dia. Buat fun saja dulu,” pungkas dia.

loading...