Duh! Kenakan Celana Panjang, Anggita Sari Tetap Pamer Paha Mulus

anggita-sari

Nama Anggita Sari bukan lagi nama asing di dunia hiburan tanah air. Model seksi yang penuh sensasi dan kotroversial itu namanya sempat ikut terseret dalam kasus bisnis prostitusi online yang belakangan sedang hangat. Namun, Anggita yang dahulu dikenal sebagai model majalah seksi ini mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca:   Siapakah Sebenarnya Sosok Lelaki Bertato Yang Satu Ranjang Dengan Marshanda? Ini Dia Sosoknya

Artis 24 tahun itu kini dirinya lebih banyak terlibat dalam kegiatan yang positif. Meski begitu, Anggita Sari tampaknya belum bisa melepaskan citra seksi dalam dirinya. Seperti yang diperlihatkannya lewat Instagram pribadinya baru-baru ini. Anggita Sari tampak mengenakan crop top hitam bertali tipis dan celana kulot panjang warna abu-abu.

foto-seksi-anggita-sari

Celana kulot dikenal memiliki model gombrong dan tertutup, tapi berbeda yang dikenakan Anggita. Celana kulot Anggita justru memiliki belahan tinggi di bagian samping. Alhasil paha mulusnya terlihat dengan jelas. “Simple but Significant,” tulisnya di keterangan foto.

Baca:   Bimbim Slank: Lawan Ahok cuma buang-buang uang

Anggita Sari sendiri saat ini sedang sibuk mengurus bisnis fashion dan kecantikannya. Tak heran sekarang ini mantan kekasih almarhum Freddy Budiman itu memperkenalkan dirinya sebagai seorang entrepreneur alias pengusaha.

loading...