Duh, Kostum Wanita MU Pamerkan ‘Belahan Dada’

kostum-klasik-MU-untuk-wanita

Kostum replika MU untuk wanita menuai kritikan karena dinilai terlalu seksi. Belahan dada berbentuk V pada baju tersebut terlalu rendah sehingga payudara wanita yang menggunakannya terlihat jelas. Adidas sebagai pembuat kostum tersebut sepertinya ingin memberi ‘kejutan’ untuk para fans MU, terutama bagi kaum hawa. Banyak yang menilai kostum tersebut menarik, namun tidak sedikit juga yang menilainya terlalu seksi untuk digunakan didepan umum.

Adidas berkilah produk yang dikeluarkan tersebut lebih kepada gaya hidup. Dengan demikian, para penggila The Red Devils memiliki pilihan berbeda. “Adidas memberikan kostum orang dewasa yang merupakan replika dari apa yang para pemain pakai,” demikian pernyataan juru bicara perusahaan tersebut.

“Berdasarkan penelitian dari para fans, kami juga menawarkan kostum perempuan yang merupakan bagian dari berbagai produk gaya hidup kami. Ini memiliki desain yang berbeda dan cocok untuk memberikan para penggemar sebuah pilihan,” dikutip dari Kompas.com. Berikut komentar dari sejumlah wanita soal replika kostum wanita MU, seperti dikutip dari Dailymail. Mereka memberikan komentar melalui Twitter.

Baca:   Tidak Mau Melatih Indonesia, Mourinho Resmi Berlabuh Ke MU

“Serius@ Adidas? Mengapa leher V begitu rendah dibandingkan dengan kemeja pria? Kami tidak suka memperlihatkan belahan,” demikian kicauan Helin, suporter MU. Lucy Morris bahkan mengatakan replika kostum baru untuk perempuan ini merupakan sebuah aib. Bagaimana tidak, mereka (para wanita) bahkan tak bisa mengenakannya sehari-hari seperti biasanya karena desainnya tidak seperti kostum pria.

“Saya bukan seorang penggemar sepak bola, tetapi ayah saya penggila Manchester United dan saya kadang kala pergi menonton pertandingan bersamanya,” ujar wanita berusia 20 tahun, Lucy Varley.

Baca:   Kegendutan Penyebab Utama Messi Sempat Melempem di Tahun 2014

“Saya takkan pernah mengenakan kostum ini ke sebuah pertandingan. Saya pasti merasa aneh pergi mengenakan kostum ini ketika saya berpikir mengenakannya membuat saya bisa santai, saya bahkan tidak ingin melompat atau bersorak.” Ada pula yang senang dengan desain replika kostum baru. “Secara pribadi, saya sangat menyukai model kostum wanita Manchester United,” ujar Andrea Ryder.

Hal senada diungkapkan Sarah Penman. Dia menuliskan, “Paling seksi? Sebuah kostum perempuan sudah dibikin… sehingga ini hal positif untuk para suporter wanita.” Adidas menjalin kerja sama dengan MU setelah membuat rekor kesepakatan senilai 750 juta poundsterling (sekitar Rp 15,796 triliun). Mereka menggeser rival beratnya, Nike, yang sudah 13 tahun menjadi rekan klub raksasa Premier League tersebut.