Duh Memalukan Banget! Wanita ini Terekam Sedang Gituan Dengan Patung Dinosaurus di Taman Anak Anak

seks-dengan-benda-mati

Terkadang kelakuan manusia layaknya seperti binatang yang menyalurkan nafsunya di tempat umum. Yang lebih parah lagi, mungkin karena nafsunya sudah tidak terkendali, manusia pun rela melakukan ‘hubungan seks’ dengan benda mati. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita tak disebutkan namanya ini yang ketahuan tengah bercinta dengan patung dinosaurus di Taman Anak-Anak Exmouth, Devon.

Baca:   Cerita PNS Selingkuh dengan Brondong Mengaku Belum Puas Sudah digerebek

Rekaman video yang tak disengaja itu benar-benar memperlihatkan aksi wanita yang sungguh memalukan itu. Dalam rekaman video tersebut menampilkan seorang wanita dewasa telanjang dari pinggang ke bawah dengan kondisi sedang mengangkangi patung anak dinosaurus yang berada di cangkang telur.

Akibatnya , patung bayi Tyranosaurus mengalami sejumlah kerusakan dan cairan orgasme dari wanita itu pun membuat patung bayi Tyranosaurus itu kotor. Melihat kejadian ini ,  Pengelola Taman Exmouth, John Thorogood mengatakan, patung itu merupakan zona terfavorit anak-anak.

Baca:   10 Agama Baru Yang Pernah Bikin Gempar Manusia, Dijamin Kamu Belum Pernah Tahu

“Saya khawatir, karena anak-anak bermain dengan dinosaurus itu. Saya merasa jijik. Saya kecewa pada tindakan mengerikan itu. Ketidaksenonohan itu telah mengotori taman bermain untuk anak-anak.” ungkap John Thorogood.

Akibat aksi menjijikan dan memalukan itu , Polisi Exmouth, Sersan Richard Stonecliffe berusaha akan melakukan olah TKP untuk segera menangkap pelaku. “Kami telah menginstruksikan tim streetscene untuk membersihkan dinosaurus secara menyeluruh dengan menggunakan desinfektan. Kami ingin orang-orang tetap mengunjungi objek wisata itu,” ujarnya.

Baca:   Nenek Ini Rekam Adegan Seks Yang Terjadi di Sebuah Pantai

Kini wanita yang telah dirahasiakan identitasnya itu sedang dalam buronan polisi Exmouth.

loading...