Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Sherina Terancam diboikot

sherina-munaf

Baru-baru ini pemerintah Amerika Serikat me-legalkan pernikahan sesama jenis. Hal itu pun menuai perhatian dari berbagai masyarakat dunia, tak ketinggalan para asrtis Indonesia seperti Anggun C Sasmi hingga Sherina Munaf. Namun, karena dukungannya terhadap pernikahan sejenis, kini Sherina terancam diboikot. Baca juga [Baru Menikah 7 Bulan, Nuri Maulida Sudah Melahirkan]

Melalui akun media sosial milknya, Sherina menyebutkan ikut senang dengan kabar legalnya pernikahan sejnis si AS. Menurut Sherina, semua orang memiliki hak yang sama untuk mencintai seseorang, termasuk dengan pernikahan sesama jenis sebagai pelabuhan bagi pasangan yang saling mencintai. Baca juga [Ramadhan Berdarah, Pelaku Teror di Tunisia Membantai 39 Orang Sambil Tertawa]

Baca:   Wow! Syuting Video Klip Tidak Pakai Bra, Aurel Hermansyah Bikin Syok Netizen

Sherina pun mendapatkan reaksi keras dari masyarakat. Bahkan, Sherina terancam diboikot jika petisi yang dibuat berhasil mendapatkan banyak dukungan dari publik. Petisi yang dibuat di Change.org itu juga meminta bantuan dari Kak Seto dan Arits Merdeka Sirait dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Alasannya, pernikahan sesama jenis akan merusak generasi muda Indonesia.

Baca:   Diputus Selingkuhan, Wanita Ini Lakukan Pernikahan Bohongan dengan Mantan

Berikut ini isi Petisi untuk memboikot Sherina Munaf yang dianggap sebagai artis pendukung LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transeksual):

Pengesahan pernikahan sejenis di Amerika Serikat, adalah hal terkutuk. Dan tidak boleh meluas ke negara lainnya. Adanya pesohor Indonesia yang mendukungnya, adalah sesuatu yang lebih menjijikkan karena kita berbudaya Timur yang lebih beradab dan beragama. Di semua agama samawi resmi Indonesia, perilaku LGBT jelas diharamkan.

Baca:   Aksi konyol Madonna sengaja pelorotkan kemben diatas panggung

Sherina Munaf/Sherina Sinna adalah artis Indonesia, dan sudah menjadi role model banyak remaja di Indonesia, sejak dia menjadi artis cilik. Sehingga, bentuk dukungannya pada gerakan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) adalah bentuk perusakan wajah teladan yang dikhawatirkan akan merusak generasi muda Indonesia.

loading...