Dukung Timnas, Presenter Cantik Ini Kembali Bugil di TV

foto bugil Yuvi Pallares di televisi

Presenter cantik Yuvi Pallares kembali bugil di televisi. Hal ini ia lakukan sebagai dukungan terhadap tim nasional Venezuela yang meraih kemenangan di Copa America 2015 yang berlangsung di Chile. Presenter cantik ini melakukan aksi bugil di TV sebagai bagian dari janji yang telah ia buat sebelumnya. Dimana Yuvi Pallares berjanji akan bugil di televisi jika Venezuela meraih kemenangan.

Yuvi Pallares melakukan aksi bugil sendirian di depan kamera saat membawakan berita tentang kemenangan Venezuela atas Kolombia pada matchday pertama Grup C, 15 Juni. Saat membacakan berita gembira itu, dia melepas satu per satu pakaiannya hingga tak ada sehelai benang pun yang menutup tubuhnya, dilansir dari Kompas.com, Minggu 21 Juni 2015.

Baca:   Ancelotti Bahagia Ronaldo "Mandul" Hingga Akhir Musim

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Yuvi melakukan hal tersebut karena dia pernah mencopot semua pakaiannya saat membacakan berita tentang hubungan asmara Cristiano Ronaldo. Waktu itu, pihak televisi langsung melakukan sensor karena secara spontan Yuni melakukannya ketika muncul gambar Ronaldo yang memperlihatkan perutnya yang sixpack.

Sebelumnya, sejumlah delapan presenter di negara itu melakukan aksi tersebut di sebuah lapangan. Mereka mengunggah video telanjang menjelang perhelatan Copa America sebagai bagian dari dukungan untuk negaranya. Mereka pun berjanji akan terus menyajikan aksi kontroversial ini jika Venezuela bermain konsisten untuk meraih kemenangan.

Baca:   Messi Paling 'Subur' Buang Peluang di Liga Champions

Sayang, pada matchday kedua penyisihan Grup C ini, Venezuela gagal mendulang poin. Mereka kalah 0-1 dari Peru sehingga tak ada pilihan lain bagi negara tersebut selain menang saat melawan Brasil di laga pamungkas. Nah, mungkinkah aksi bugil ini bisa meningkatkan semangat para pemain sehingga mampu menaklukkan sang raksasa sepak bola dunia? Kita tunggu saja hasilnya.