Dulu Hidupnya Mewah dan Bekecukupan, Ayah Misca Mancung Kini Jadi Pengojek Online?

misca-fortuna

Masih ingat dengan Misca Fortuna yang sempat meroket berkat aktingnya sebagai Mancung di sinetron ‘Emak Ijah Pengen ke Mekah’? Namanya sempat meroket berkat aktingnya dalam sinetron tersebut. Namun kini kehidupan Misca Mancung mulai menurun.

Penyebabnya tak lain adalah akibat konflik rumah tangga orangtua Misca Mancung, Jacky Susilowati dan Muhammad Delsy. Jacky menuding Delsy telah menghabiskan honor syuting Misca Mancung untuk berjudi.

Alhasil, Jacky melaporkan Delsy ke polisi dengan tuduhan pencurian uang senilai Rp 100 juta. Selain itu, keduanya pun tengah menghadapi proses cerai. “Uang Misca diambil sama Delsi. Padahal itu tabungan yang dikumpulkan Misca selama syuting,” kata Jacky Susilowati di Polresta Depok, Jawa Barat, Selasa (4/10/2016).

Baca:   Permak Aset Pribadinya, Vitalia Sesha Habiskan Rp 55 Juta

Kini Jacky dan Delsy tak lagi tinggal serumah. Ia pun tak tahu lagi kabar Delsy. Hanya saja, beberapa waktu lalu, Jacky memergoki Delsy tengah menjadi pengojek online untuk bertahan hidup, dilansir oleh laman liputan6.com.

Waktu di infotainment saya lihat dia cuci mobil, tapi enggak tahu itu setting-an atau bukan. Kalau saya pernah lihat Delsy lewat depan rumah pakai atribut Go-Jek. Mungkin begitu (jadi pengojek),” dia menjelaskan.

Baca:   10 Artis Hollywood Paling Berani Buka-Bukaan

Jacky sempat mencari tahu keberadaan Delsy untuk meminta tanggung jawab atas hilangnya uang Misca Mancung. Namun, orang terdekat Delsy pun tak tahu keberadaannya.

“Saudaranya waktu itu datang ke rumah. Saya tanya di mana si Delsy, katanya enggak tahu keberadaannya. Entah dia ada di mana atau mengontrak di mana, tidak ada yang tahu,” Jacky Susilowati mengakhiri.