Edan, Pria Ini Pukul Istri dan Bayinya Kerena Menyusui di Depan Dokter

menyusui

Seorang pria di Meksiko sedang menjadi buruan pihak berwajib usai memukul istrinya yang menyusui bayi mereka di depan dokter. Dilansir tribunnews.com, Jumat (30/9/2016), Rafael Orozco tak terima dengan perbuatan istrinya, Iesha Hartt yang menyusui bayi yang baru saja dilahirkannya di hadapan seorang dokter pria.

Dokter tersebut diketahui hendak memeriksa kondisi bayi dan ibunya. Orozco yang keberatan dengan hal itu, kemudian memukul istri dan kepala bayinya sebelum akhirnya pihak staf rumah sakit menghentikannya. Saat hendak diamankan petugas keamanan rumah sakit, Orozco langsung kabur dan sempat mengancam bahwa ia memiliki senjata.

Baca:   1.471 Ibu Menyusui Pencahkan Rekor MURI di Purbalingga

Pihak keamanan pun melaporkan insiden tersebut kepada kepolisian setempat dan mengaku sempat dipukul oleh pelaku. Insiden tersebut terjadi pada tanggal 21 September 2016 lalu di rumah sakit yang berada di kota Taos sekitar 130 mil sebelah utara Albuquerque, Meksiko.

Petugas kepolisian sempat melacak keberadaan Orozco di kediaman mertuanya. Tetapi, setelah dilakukan pengecekan, ia sudah tidak di sana. Sementara itu, kepala kepolisian Taos tidak bersedia memberikan komentar. Berdasarkan data yang peroleh dari kantor berita setempat, Orozco baru mendapatkan pembebasan bersyarat karena menjadi penadah barang curian.

loading...