Edan! Remaja 14 tahun dipaksa pacar layani 110 pria hidung belang

ilustasi-wanita-penghibur

Kisah berikut ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kaum wanita agar tidak mudah terbuai oleh bujuk rayu kamu pria. Jangan sampai Anda mengalami nasib seperti wanita yang satu ini, dia menjadi korban perdagangan manusia oleh pacarnya sendiri yang ia kenal saat liburan ke Yunani bersama ibunya. Wanita asal Inggris itu menceritakan kisah hidupnya dipaksa melayani 110 pria hidung belang dalam waktu hampir sehari semalam atau tepatnya 22 jam.

Megan Stephens (bukan nama sebenarnya) terpaksa menjadi pelacur di Yunani karena dijual oleh sang pacar. Megan Stephens yang kini berusia 25 tahun, menjadi wanita penghibur selama enam tahun di Yunani. Megan Stephens menjadi wanita pemuas syahwat pria hidung belang sejak berusia 14 tahun. Masa suram yang dialami Megan Stephens saat itu bermula ketika dia pergi liburan bersama ibunya ke Yunani.

Baca:   Penghina Presiden Jokowi Culik Anak Perempuan 10 Tahun

Ketika itu, Megan Stephens tinggal di resor dan jatuh cinta dengan seorang pria Albania bernama Jak. Awalnya, Megan Stephens mengira Jak benar-benar mencintainya. Ibunya membiarkan Megan tinggal di Athena dengan Jak, sementara ia terbang kembali ke rumahnya, dilansir Pojoksatu.id. Namun tak lama, Jak malah menjualnya ke seorang mucikari bernama Leon. Megan kemudian diperintahkan bekerja di rumah bordil dan di jalan-jalan.

Baca:   Wow! PSK Asal Maroko di Puncak Banting Harga, Ini Tarifnya...

Megan masih ingat bagaimana ketika dia dipaksa berhubungan badan dengan 110 pria hidung belang dalam waktu 22 jam. Megan lolos pada tahun 2009 ketika ia dirawat di rumah sakit dan diselamatkan ketika dia mencoba bunuh diri. Kini, Megan menetap di Inggris dengan pasangannya.