Edan! Robot Seks Tercanggih di Dunia Seharga Rp 780 Juta

robot seks tercanggih didunia

Robot seks tercanggih sebentar lagi akan jadi kenyataan. Matt McMullen, CEO salah satu perusahaan pembuat boneka seks asal Amerika Serikat, RealDoll, mengatakan bahwa mereka siap meluncurkan robot seks canggih dan bahkan bisa jadi yang termahal didunia. Jika harganya begitu mahal, apa kira-kira kelebihan robot seks ini?

New York Times menulis, robot yang bernama Robotix ini punya chip artificial intelligence alias kecerdasan buatan. Artinya, robot ini bisa menjawab ketika ditanya oleh penggunanya.
Ia bisa berkomunikasi, termasuk menanyakan apakah penggunanya sudah mencapai klimaks atau menanyakan posisi apa yang disukai dari penggunanya.

Baca:   Heboh, Pasangan Ini Lakukan Hubungan Seks di Parkiran Mall

Sebuah hal yang menurut McMullen belum bisa dihadirkan oleh boneka-boneka seks yang ada saat ini. Menurut McMullen, selama ini, boneka seks belum bisa menghadirkan esensi seks yang nyata, yakni adanya hubungan komunikasi antara kedua pasangan. Padahal, menurutnya, hal ini sangat penting dalam sebuah hubungan intim. Baca juga [Boneka Seks Bisa Mendesah, Pembelinya Rata-Rata Mahasiswa]

Baca:   Cara Agar Bisa Orgasme Sama-Sama dengan Pasangan

Selain berkomunikasi, Robotix bisa mengedipkan mata seperti manusia dan juga membuka tutup mulutnya. Tapi sayang, harga dari robot seks yang kabarnya baru mulai dijual 2 tahun lagi ini memang kelewat mahal. Menurut McMullen, untuk kepala Robotix yang di dalamnya terdapat otak buatan, akan dijual dengan harga Rp 130 juta.

Sementara, untuk satu set lengkap, dijual dengan harga antara Rp 390 – 780 juta. Harga ini jauh dari boneka seks buatan McMullen sebelumnya, yang dijual dengan harga sekitar Rp 50 juta. Bagaimana menurut kamu dengan robot seksi ini? Apakah manusia sudah bosan berhubungan seks dengan sesama manusia, ya? (Tribunnews.com)

loading...