Elly Sugigi Malu Bermesraan dengan Pacar didepan Umum

elly-sugigi-dengan-pacar

Bicara soal pengalaman dalam hal percintaan, Emilia Sugigi tidak perlu lagi diragukan. Ia bahkan sudah tidak kali mengarungi rumah tangga namun semua gagal ditengah jalan. Namun, pengalaman itu tak lantas membuat Sugigi ahli dalam hal bermesraan dengan sang kekasih. Ia bahkan susah bermesraan dengan pasangannya di depan umum.

Lihat saja, sejak menjalin cinta dengan Ferry Anggara pria yang bakal menjadi calon suaminya itu, Elly tetap jaga jarak kalau didepan umum. Bahkan dirinya enggan untuk tebar kemesraan di depan umum.

Baca:   Benarkah Raline Shah dan Mike Lewis Pacaran?

“Saya kalau lagi jalan sama dia misalkan jam kerja, gak mau saya gandeng-gandeng. Bahkan saya marahin dia, kalau mesra-mesra didepan umum. Situ boleh kalau dirumah kita pacaran, tapi didepan umum jangan,” ujar Elly saat ditemui di kawasan, Jakarta baru-baru ini, dikutip dari Liputan6.com, Senin 3 Agustus 2015.

Memang usia jadi pertimbangan janda tiga kali itu. Terpaut usia yang lebih jauh dari sang kekasih, rasanya Elly tak ingin jadi buah bibir banyak orang. Lantaran malu, Elly pun pernah membentak Jerry di depan umum, karena menggandeng tangannya. Walaupun demikian, cintanya untuk sang kekasih, tak berkurang sedikitpun.

Baca:   Presenter Ini Foto Selfie Dengan Bokong Kim Kardashian

“Malu sayakan udah tua, saya pernah loh bentak dia gara-gara dia gandeng saya didepan orang banyak. Saya menghargai dia, nanti malah orang bilang ganteng-ganteng jalan ama tante-tante. Kita mau bermesrahan cukup berdualah, nggak perlu di depan orang-orang,” pungkas Elly.

loading...