Evan Dimas Gabung Divisi Segunda Spanyol

evan-dimas

Setelah beberapa bulan menjadi teka-teki, kini sudah ketahuan kemana Evan Dimas akan berlabu. Ternyata Evan Dimas yang sebelumnya santar diberitakan akan gabung ke Barcelona B, ternyata bergabung ke Unio Esportiva Llagostera, klub Divisi Segunda. Senin 10 Agustus 2015 sore WIB, Evan mengunggah foto dengan kostum latihan Unio Esportiva Llagostera, klub Divisi Segunda.

“Berlatih bersama @uellagostera. Foto bersama pelatih Oriol Alsina,” tulis Evan di akun Twitter-nya, @evhandimas. Llagostera merupakan klub asal Girona, masih termasuk wilayah Catalan. Klub yang bermarkas di Stadion Palamos Costa Brava itu pada musim lalu finis di posisi kesembilan di Divisi Segunda.

Menariknya, pada foto yang diunggah Evan, tampak latar belakang bertuliskan Palafrugell FC. Bisa jadi, pada saat mengunggah foto, Evan tengah berada di Stadion Josep Pla i Arbones, markas Palafrugell. Seperti halnya Llagostera, klub tersebut sama-sama berasal dari Girona. Namun, Palafrugell bermain di divisi amatir Liga Catalan.

Di Llagostera, Evan menjalani trial atau semacam tes untuk seorang pemain baru. Namun, belum diketahui berapa lama kapten Timnas U-19 di Piala AFC 2014 itu menjalani uji coba bersama Llagostera.

loading...