Evan Dimas main, Llagostera menang tipis 3-2

evan-dimas

Meski tidak mencetak gol, Evan Dimas Darmono akhirnya bisa menjalani trial bersama klub Segunda Division, UE Llagostera. Evan mendapat kesemapatan membela timnya melawan tim amatir FC L’Escala dalam sebuah laga persahabatan. Llagostera menang tipis 3-2 pada pertandingan di Municipal Estadi, Senin 17 Agustus 215 dini hari WIB. Meskipun tidak mencetak gol, namun setidaknya ini menjadi kabar baik bagi penggila bola tanah air.

Baca:   Kata-kata terakhir Jose Mourinho usai dipecat Chelsea

Llagostera membuka keunggulan lewat gol Alcala. Mereka kemudian menggandakan kemenangan berkat gol Juanjo. Tuan rumah memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 setelah Muinesa berhasil menjebol gawang tamunya. Llagostera memperbesar kemenangan melalui gol Juanto di babak kedua. Escala kemudian mengejar ketinggalan setelah Jam Baldeh mencetak gol. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini tentu terasa sangat istimewa bagi Evan, karena baru pada laga ini ia dimainkan pelatihnya. Sebelumnya, saat Llagostera meraih kemenangan 3-2 atas CE Sabadell, Sabtu 15 Agustus 2015, nama Evan belum ada dalam susunan pemain. Evan Dimas tiba di Spanyol sejak pekan lalu. Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 ini mulai menjalani trial-nya bersama Llagostera sejak Senin 10 Agustus 2015.

Baca:   Sudah Pakai Seragam PSG, CR7 Gabung Juni Tahun Ini?

Klub yang musim lalu finis di posisi kesembilan klasemen Segunda Division itu dilatih oleh pelatih berpengalaman di Spanyol, Josep Oriol Alsina Garcia, Llagostera. Klub asal Katalunya ini, bermarkas di Palamos Costa Brava Stadium yang memiliki kapasitas 5800 penonton. Semoga saja kedepannya Evan bisa main reguler untuk lebih menambah pengalaman. Salam olah raga!

loading...