Fakta Cinta Terlarang Polwan Cantik dan AKBP B

Polwan Cantik Bripda M

Bukan rahasia lagi bahwa banyak kasus cinta terlarang antara atasan dan juga bawahan yang terjadi di sekitar kita. Cinta terlarang itu tidak memandang latar belakang dan juga institusi. Yang terbaru adalah kasus cinta terlarang yang berujung penganiayaan yang dilakukan oleh anggota polisi. Seperti yang terjadi antara ‎anggota Lemdikpol Polda Jawa Barat, AKBP B dengan oknum polwan cantik, Brigadir M.

Fakta cinta terlarang polwan cantik dan AKBP B terungkap setelah Bripda M melapor ke bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya. AKBP B diduga melakukan tindak pidana penganiayaan pada Brigadir M, di salah satu hotel di Jakarta Pusat. Kapolri Jenderal Badrodin Haiti membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, perwira menengah itu kini tengah diproses Propam Polda Metro.

Baca:   Foto-Foto Cantiknya Polwan Yang Tidur di lantai Minimarket beralas Kardus

“Itu sudah diproses hukum,” kata Badrodin di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, dikutip dari Pojoksatu.id, Rabu (25/5/2016). Badrodin menegaskan, Polri tidak akan mengayomi siapa pun anggotanya yang bertindak melawan hukum. Badrodin memastikan, AKBP B akan dicopot dari jabatannya.

“Entah itu polisi ya harus taat hukum. Siapapun yang melanggar hukum disiplin kode etik atau pidana proses sesuai ketentuan,” imbuhnya. Dari data yang dihimpun, AKBP B memiliki hubungan asmara dengan Bripda M. Bahkan, keduanya diduga sudah melakukan hubungan badan layaknya suami-istri sebanyak 10 kali. Cinta terlarang polwan cantik dan AKBP B tumbuh subur saat keduanya bertugas di Jawa Barat. Keduanya kerap ke Jakarta untuk kencan. Namun, di kencan terakhir di hotel kawasan Jakarta Pusat, terjadi pertengkaran.

Baca:   Foto Selfie Menandakan Kamu Butuh Perhatian

AKBP B melakukan tindak kekerasan pada polwan cantik Brigadir M. Oleh karena itu, Brigadir M memilih melaporkan penganiayaan itu ke Propam Polda Metro Jaya.