Fakta Mengejutkan Tamara Niesha, LadyBoy Asal Medan

Lady-boy-cantik

Ada satu sosok yang beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat para netizen. Sosok tersebut adalah si ‘cantik’ Tamara Niesha, ladyboy asal Medan. Banyak netizen yang tertipu dengan parasnya yang rupawan, bahkan sampai-sampai ada yang mengajaknya pacaran. Penampilan pemilik nama asli Fauzi Mahyar itu memang bikin pangling. Rambutnya kini panjang dicat pirang. Setiap foto senyum manis selalu ditampilkan sehingga banyak mengundang komentar.

Dalam akun media sosialnya, Ara Niesha, dia secara terbuka mengaku seorang waria. Berkali-kali, Tamara menegaskan hal itu karena ada beberapa pria yang nyaris tertipu usai melihat foto-fotonya. “Hii Im shemale/ladyboy Medan. Aku sebenarnya laki-laki bukan perempuan, wajah ku saja yang kayak perempuan. Sekali lagi aku ini bukan cewek,” ungkapnya sambil tersenyum, dikutip dari Merdeka, Jumat (27/5/2016).

Baca:   Ini Kata Jonan Soal Dugaan TNI AU Jual Tiket Pesawat

Sebelum berubah seperti sekarang, Tamara banyak mengunggah fotonya ketika belum berubah menjadi wanita. Terlihat juga rambutnya masih pendek, namun gayanya memang sudah kemayu. Perbedaan sangat mencolok Tamara kini sudah memiliki buah dada. Tetapi tak diketahui apakah Tamara melakukan operasi payudara atau hanya menggunakan payudara palsu. Dia juga mengaku kuliah di salah satu universitas di Medan.

Baca:   Sopir Bus Malam Berpenampilan Preman Ini 'Tipu' Banyak Orang

Komentara netizen pun beragam. Ada yang ingin kenalan lalu minta nomor telepon, namun ada juga yang mengkiritknya. “Secantik-cantiknya elu, tetap saja elu mantan cowok,” kata Geo Pratama. “Saya suka lihat kamu,” tulis Candra Andra S. “Pacaran yok,” timpal Misno Andreansa. Tapi ada juga yang sudah tahu jika Tamara adalah ladyboy. “Bencong lebih cantik pada cewek,” kata Saia Bintang gila sambil tertawa.