Fakta Raffi Ahmad Tidak Hanya Sekali Gesekin Itunya Ke Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad Ayu Ting Tiang

Terlalu lengketnya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dalam sebuah acara TV memunculkan banyak protes dari publik. Banyak yang menilai kedekatan keduanya tidak wajar dan dapat memberi pengaruh buruk. Apa lagi Raffi saat ini sudah menikah dan punya anak, tentu ini sangat tidak baik dilihat orang. Apa lagi Raffi Ahmad dinilai melakukan aksi nakal saat dekat-dekat dengan Ayu Ting Ting.

Bukan sekali, tapi aksi nakal Raffi Ahmad itu sudah berkali-kali. Apa lagi, adegan mesra Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kerap terekam kamera di acara yang mereka bintangi. Hal itulah yang membuat warga bernama Delia Bunga mengajukan petisi secara online melalui Change.org. Petisi yang kini didukung lebih dari 2.895 orang itu berisi protes dan boikot terhadap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting karena terlalu mesra di program televisi.

Baca:   Bersuami Pengusaha Kaya, Rey Utami Habiskan Rp 480 Juta Hanya Untuk Bersihkan Gigi

Dan menyusul petisi itu, muncul foto dan video lain seputar kenakalan Raffi yang diunggah oleh akun Instagram @aytingliciousgesekgrepe. Foto dan video itu memperlihatkan Raffi Ahmad beberapa kali menggesekkan itunya ke Ayu Ting Ting. Dalam acara Pesbukers yang live pada 17 Juli 2014, mempertontonkan adegan di mana Raffi yang memerankan tokoh antagonis tampak memeluk Ayu dari belakang sambil menodongkan properti mirip pedang, dikutip laman Pojoksatu.id, Sabtu (9/4/2016).

Raffi Ahmad juga menginjak rok Ayu Tin Ting saat duduk bareng. Alhasil saat Ayu hendak berdiri roknya molorot. Ada pula video saat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sedang melihat aksi sulap yang ditampilkan oleh Demian. Raffi Ahmad berada di sebelah kiri Ayu. Bagian sensitif Raffi berada tepat di depan tangan Ayu. Sesaat Raffi Ahmad melihat tangan Ayu, lalu menggerakan tubuhnya seperti ingin menggesekkan area sensitifnya ke tangan pelantun Geboy Mujair itu. Reaksi Ayu, diam saja.

Baca:   Heboh, Ayu Ting-Ting dicium Ravi di depan Shaheer Sheikh

Ada pula foto Ayu dan Raffi duduk bersebelahan. Saat Ayu Ting Ting terlihat ingin mengajak ngobrol, Raffi Ahmad memegang tangan Ayu. Tak berapa lama, dengan santainya Raffi Ahmad mengelus paha Ayu Ting Ting. Belum cukup dengan Ayu. Pada 2014, di sebuah acara, Raffi Ahmad muncul dari belakang dan langsung menempelkan badannya kepada Jessica Iskandar. Entah sengaja atau tidak, Jessica meremas bagian sensitif Raffi. “Sorry,” ucap Jessica, singkat.

Bagaimana reaksi Raffi Ahmad terhadap foto dan video yang seolah menunjukkan dia ‘gesek’ di mana-mana? “Itu mah nggak ada apa-apa,” kata Raffi sambil tertawa kecil. “Sudah biasa sih (dici­bir) sama haters. Eggak apa-apa. Ada-ada saja itu mah,” tandas Raffi Ahmad sambil berlalu.