Fantastis! Maya Henry Habiskan Rp 80 Miliar untuk pesta ulang tahunnya

Maya-Henry

Acara ulang tahun (ultah) ke-15 Maya Henry menghabiskan dana 6 juta dollar atau setara dengan Rp 80 miliar (1 dollar = Rp 13.500). Acara ultah Maya Henry menjadi pesta ultah termewah untuk usia di bawah 17 tahun. Maya Henry merupakan putri pengacara kondang di Amerika Serikat (AS), Thomas J Henry. Dia masuk dalam daftar 10 pengacara top yang nyaris tidak pernah kalah di AS. Pesta ultah Maya Henry dilangsungkan di sebuah aula seluas 5.000 meter persegi di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Ruang tersebut dihiasi dengan bunga yang mekar, dinding mawar, air mancur, lampu kristal, ruang taman dan sebuah ballroom dengan kupu-kupu di langit-langit ruangan. Tak hanya itu, Maya Henry mengenakan gaun Rolando Santana dan dirias oleh make up artis Kim Kardashian, Patrick Ta. Pesta ultah Maya Henry juga menggunakan jasa fotografer Donna Newman dan bekerja sama dengan Matt Damon dan Ibu Negara AS, Michelle Obama.

Baca:   5 Trik Bikin Wanita Hamil Jadi Makin Cantik

Tak cukup sampai di situ, pesta ultah Maya Henry juga menghadirkan seumlah artis papan atas untuk menghibur 600 tamu undangan, seperti penyanyi Nick Jonas dan Pitbull. “Ini adalah malam yang menakjubkan, salah satu yang saya tidak akan pernah lupa. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang hadir dan kepada orang tua saya yang luar biasa, yang membuat mimpi saya benar-benar menjadi kenyataan,” ujar Maya Henry, seperti dikutip dari Pojoksatu.

Di Amerika Serikat, seorang remaja dianggap mencapai usia dewasa ketika menginjak 16 tahun. Jika pada usia 15 tahun pesta ulang tahun Maya Henry sudah semewah ini, tentunya pesta ultah ke-16 tahun depan bakal lebih mewah lagi. Maya Henry memposting gambar pesta ultahnya di Instagramnya pribadinya. Maya Henry mengunggah foto bersama dengan Pitbull, teman dan keluarga Nick dan Patrick.

Baca:   5 Cara Ampuh Bikin Suami Betah di Rumah, Para Istri Wajib Tahu Neh!

“Terima kasih @nickjonas untuk tampil di pesta saya … terima kasih @rolando_santana dan @ ports1961womenswear untuk gaun saya dan juga terima kasih @patrickta untuk make-up!.”